7 Doa Meminta Kekuatan dan Ketenangan di Tengah Kondisi Keluarga yang Sulit
Sumber: Angelus News

Relationship / 2 August 2021

Kalangan Sendiri

7 Doa Meminta Kekuatan dan Ketenangan di Tengah Kondisi Keluarga yang Sulit

Lori Official Writer
2689

6# Doa Untuk Anak

Tuhan, aku meminta kepadaMu supaya membantu anak-anakku. Mereka masih muda dan takut dengan apa yang ada dihadapan mereka. Biarlah iman mereka dikuatkan sehingga mereka terus bersandar kepada Engkau.

Hibur mereka ketika mereka takut, gagal dan kebingungan. Beri mereka kekuatan setiap hari dan memiliki hati untuk beserah seperti firman yang disampaikan dalam 1 Petrus 5 ayat 7, menyerahkan semua kecemasannya kepadaMu saja. Aku percaya kepada kuasaMu. Amin

7# Doa Untuk Pekerjaan

Tuhan yang maha kasih, kami membawa semua kekuatirakn keluarga kami kehadapanMu. Ada begitu banyak kekuatiran yang kami hadapi. Kami berdoa untuk perlindunganMu atas situasi dimana suami/istriku baru saja kehilangan pekerjaan. 

Kami berdoa supaya Engkau yang membimbing kami setiap hari dan menyediakan apapun yang kami perlukan. 

Kami mau percaya seperti firmanMu berkata bahwa Engkau adalah kubu pertahanan, benteng perlindungan dan tempat persembunyian kami. 

Terima kasih Tuhan atas penghiburan dan kekuatan yang Engkau berikan. Di dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa. Amin

Apakah di masa-masa ini keluarga Anda banyak menghadapi kesulitan? Tuhan tidak pernah tinggal diam. Dia peduli dengan masalah Anda, karena itu mari datang kepada-Nya dan mintalah pertolongan. 

Jika Anda juga butuh dukungan doa, Anda bisa menghubungi SAHABAT 24 kami di Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami