7 Doa Meminta Kekuatan dan Ketenangan di Tengah Kondisi Keluarga yang Sulit
Sumber: Angelus News

Relationship / 2 August 2021

Kalangan Sendiri

7 Doa Meminta Kekuatan dan Ketenangan di Tengah Kondisi Keluarga yang Sulit

Lori Official Writer
2639

3# Doa Untuk Pemulihan Keluarga

Tuhan Yesus yang terkasih, orang-orang yang aku kasihi saat ini sedang berjuang dalam hubungannya. Keadaan semakin buruk ketika kami terpecah-pecah. Aku meminta kepadaMu untuk menyatukan kami kembali seperti sebelumnya. Berikan kami kekuatan untuk saling mengasihi dan mau diubahkan oleh Engkau. Aku berdoa bagi setiap anggota keluargaku. Bantu kami untuk mau dibentuk sesuai dengan kehendak Tuhan sehingga kami kembali bisa menjadi satu keluarga yang utuh dan kuat.

Di dalam nama Tuhan yesus, aku berdoa. Amin

4# Doa Akan Masa Depan

Tuhan, saat ini kami dihantui oleh rasa kuatir akan masa depan keluarga kami. Kami sudah berjuang melalui berbagai keadaan. Kami terus diserang dengan rasa takut dan putus asa. Karena itu aku meminta supaya Engkau Tuhan membimbing kami untuk kembali mempercayai janji-janjiMu. Kami mau menerima-Nya dan mendeklarasikan apa yang tertulis dalam Yesaya 12 ayat 2, bahwa Engkau adalah keselamatanku, aku percaya tanpa gemetar sebab Tuhan Allah adalah sumber kekuatanku.

Terima kasih Tuhan atas penghiburan yang Engkau sampaikan melalui firmanMu. Amin

5# Doa Perlindungan

Bapa di dalam surga, kami datang kehadapanmu meminta kekuatan, keselamatan dan perlindungan. Di dalam setiap rutinitas kami sehari-hari, kami meminta supaya Engkau membimbing setiap langkah kami.

Kami tidak tahu apa yang ada di depan. Karena itu berjalanlah di depan kami dan luruskanlah jalan kami. Berilah kami keijaksanaan untuk membuat pilihan yang tepat. Berilah kami kekuatan untuk terus berjalan ketika hidup terlalu sulit. Kami mau bersandar sepenuhnya kepadaMu. Terima kasih Tuhan. Amin.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami