7 Doa Meminta Kekuatan dan Ketenangan di Tengah Kondisi Keluarga yang Sulit

7 Doa Meminta Kekuatan dan Ketenangan di Tengah Kondisi Keluarga yang Sulit

Lori Official Writer
501

Mendoakan keluarga berarti meminta Tuhan bertindak atas dalam segala kondisi apapun yang terjadi di tengah keluarga.

Selama masa-masa sulit yang banyak dihadapi oleh keluarga-keluarga, ada banyak kekuatiran yang mungkin muncul. Kita mulai kuatir akan keuangan, tagihan atau kredit bulanan, kesehatan dan juga keselamatan ketika harus bekerja di luar rumah.

Sekalipun secara manusia perasaan-perasaan itu wajar. Tapi sebagai orang percaya, kita diingatkan untuk selalu mengandalkan Tuhan sehingga segala keadaan itu tidak membuat kita menjadi cemas atau takut berlebihan.

Tapi dengan membawa semua keadaan keluarga kepada Tuhan akan menghadirkan ketenangan pikiran dan membantu kita untuk melewatinya.

Berikut 7 doa yang bisa Anda panjatkan bagi setiap kondisi yang dihadapi keluarga Anda.

1# Doa Meminta Ketenangan dan Kedamaian

Tuhan yang penuh kasih, saat ini keluargaku sedang berjuang dalam ketakutan dan kebingungan. Kami butuh kekuatan dan kemampuan untuk melewati masa-masa ini. Kami butuh ketenangan dan kedamaian dari Engkau.

Rangkul kami Tuhan dengan kasihMu. Aku berdoa untuk suami/istri dan anak-anakku. Aku berdoa untuk setiap keluarga besarku. Engkau tahu setiap ketakutan dan kebutuhan kami. Berikan kami kekuatan untuk terus berjalan dan hiburlah kami di dalam setiap kehidupan kami.

Terima kasih Tuhan. Amin

2# Doa Kesembuhan

Bapa surgawi, di masa-masa sulit ini, mudah sekali bagi orang sakit kehilangan harapannya. Karena itu berilah kami kekuatan untuk terus berjalan sekalipun keadaan di sekeliling kami begitu sulit. Buat kami terus memandang kepadaMu dan tidak fokus kepada sakit penyakit yang kami alami. Hibur dan kuatkanlah kami untuk melewati masa ini. 

Terima kasih Tuhan. Amin

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami