Bella Boesday: Aku Ingin Sekali Bisa Kembali Belajar, Tapi....

Bella Boesday: Aku Ingin Sekali Bisa Kembali Belajar, Tapi....

Lori Official Writer
816

Namaku Bella  Boesday, biasa dipanggil Bella. 

Aku adalah salah satu anak korban Badai Seroja Nusa Tenggara Timur (NTT) di bulan April 2021 lalu. Atap rumahku terangkat semua dan barang-barang yang ada semuanya hancur, termasuk perlengkapan sekolahku.

Buku-buku yang biasa aku pakai untuk belajar, semuanya sobek dan keriting karena terendam air hujan. Keadaan ini membuatku sulit untuk kembali belajar.

Sejak itu, aku dan keluargaku mengungsi ke bengkel kecil di samping rumah milik saudara kami. Di situ hanya ada 1 kamar sempit tempat kami tidur dan berteduh.

Ayahku mencoba mengumpulkan seng bekas untuk memperbaiki atas rumah kami yang rusak. Supaya barang-barang yang tersisa tidak rusak kena matahari atau hujan.

Usaha ayah berbuah hasil. Kami bisa menempati rumah kami kembali walaupun atapnya belum semuanya tertutupi.

 

Baca Juga: Rumah Agra Hilang Karena Badai

 

Ayahku yang merupakan seorang tukang bangunan dan ibu yang sehari-hari berjualan nasi kuning keliling masih kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup kami. Kondisi ini memaksaku untuk tidak kembali ke sekolah dan belajar karena orangtuaku tidak mampu membeli perlengkapan sekolah yang baru.

Aku ingin sekali bisa kembali sekolah.  Tapi buku-buku dan perlengkapan sekolahku sudah rusak.

Apakah Anda rindu supaya Bella Boesday bisa kembali sekolah? Mari bantu Bella untuk bisa kembali belajar dan mengejar cita-citanya di masa depan dengan semangat. 

Jika Anda tergerak, yuk dukung Bella Boesday lewat aksi #loveinaction CBN sebagai gerakan untuk membantu sebanyak 2200 anak NTT yang membutuhkan paket tas. 

Silahkan kunjungi bit.ly/2200tasntt untuk informasi lebih lanjut. Atau klik link DI SINI.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami