Kesembuhan Ada di Tangan Tuhan, Lakukan Ini Untuk Mengalaminya...
Sumber: GOD TV

Kata Alkitab / 28 July 2021

Kalangan Sendiri

Kesembuhan Ada di Tangan Tuhan, Lakukan Ini Untuk Mengalaminya...

Lori Official Writer
3730

Saat Yesus melihat kerumunan orang banyak itu, dengan berbagai macam masalah yang mereka hadapi, maka hati Yesus tergerak untuk melayani mereka dengan belas kasihan. Di sana, Yesus sendiri mengulurkan tangannya kepada orang-orang yang sakit dan menyembuhkan mereka.

Yesus bukan saja berkorban untuk membebaskan kita dari belenggu dosa tetapi Dia juga mau membebaskan kita dari belenggu sakit penyakit. 

Saat kuasa kutuk dan dosa menguasai dunia, maka beragam kecelakaan, penyakit dan hal-hal yang sering kita jumpai itu diluar dari kehendak Tuhan. Bahkan Tuhan sendiri tidak pernah menghendaki satupun dari kita tertular virus Covid-19 yang saat ini mewabah. Tuhan juga tidak pernah menghendaki satu orangpun mati karena virus ini. Tetapi kondisi ini sudah terjadi kepada begitu banyak orang. Apakah itu kehendak Tuhan? Tuhan tidak pernah menginginkan kita untuk jatuh sakit. Hanya kehendak yang permisiflah yang akan terjadi, bukan kehendak yang sempurna.

 

Baca Juga: Iman Si Buta yang Mendatangkan Kesembuhan

 

Jadi sekalipun mungkin kita menghadapi sakit penyakit saat ini, mari pastikan Tuhan tergerak oleh belas kasihan untuk menyembuhkan kita. Kita harus bisa terlihat oleh Tuhan supaya Dia digerakkan untuk menyatakan kesembuhan atas hidup kita. Bagaimana caranya? Kita harus datang kepada Dia. Kita harus tampil dihadapan-Nya. Kita bisa mengandalkan tubuh Kristus untuk kesembuhan kita, sekalipun iman kita mungkin lemah dan kurang percaya. Karena itulah tubuh Kristus diperlukan untuk menopang kesembuhan kita. Sehingga hati Yesus tergerak oleh belas kasihan dan kuasa-Nya yang melampaui apa yang kita pikirkan terjadi atas hidup kita.

Saat ini, bagi Anda yang tergerak untuk berdoa bagi orang-orang yang sedang sakit, lemah dan seakan tidak punya pengharapan, datanglah kepada Tuhan. Mintalah supaya kuasa kesembuhan dari Tuhan mengalir atas sakit penyakit mereka. Mintalah supaya mereka yang juga sedang sakit saat ini membuka hatinya untuk menerima kesembuhan itu.

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami