Kesembuhan Ada di Tangan Tuhan, Lakukan Ini Untuk Mengalaminya...

Kesembuhan Ada di Tangan Tuhan, Lakukan Ini Untuk Mengalaminya...

Lori Official Writer
796

Oral Robert adalah seorang penginjil yang keliling Amerika dan keliling dunia. Dia menyembuhkan orang-orang sakit. Bahkan diantaranya ada banyak yang divonis tidak akan mungkin sembuh oleh dokter. 

Pelayanan kesembuhannya menjadi sangat terkenal sejak orang-orang sakit yang dia layani tersebut sembuh. 

Sebagai pendiri dari Oral University di Amerika Serikat, urapan besar yang dimiliki oleh Roberts seakan terinpartasi kepada para mahasiswa dan juga pengajar di sana.

Mereka yang diajar dan dididik secara langsung oleh Roberts mengalami pertumbuhan pelayanan yang sangat pesat. 

Dari Roberts, mereka belajar banyak hal termasuk soal mujizat kesembuhan yang dia lakukan. Bahwa kesembuhan yang dia lakukan sebenarnya berasal dari Tuhan. Bahkan Tuhan sendiri yang merancang organ-organ di dalam tubuh setiap orang, termasuk sistem imun atau kekebalan tubuh.

Tuhan sendiri adalah arsitek dari sistem kekebalan tubuh manusia. Sehingga tubuh bisa menangkis virus dan berbagai penyakit  yang menyerang setiap hari. Sehingga manusia bisa tetap bisa menikmati kesehatan. 

 

Baca Juga: Bukan Kesembuhan atau Kesehatan, Kita Juga Membutuhkan Hal Ini di Tengah Pandemi

 

Saat Tuhan merancangkan setiap sistem tubuh ini sedemikian rupa, kita ditugaskan untuk memelihara dan menjaganya dengan baik. Karena dengan itulah fungsi setiap sistem tubuh akan bekerja dengan maksimal untuk menangkis penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Namun sekalipun penyakit menyerang tubuh, obat-obatan mungkin menjadi alternatif yang umumnya kita pilih untuk menyembuhkannya. Tapi percaya atau tidak, saat kita berdoa dengan iman Tuhan sendiri mampu menurunkan kesembuhan ilahi atas penyakit kita.

Saat kita mengandalkan Tuhan, bahkan atas penyakit parah yang kita alami, maka mujizat akan terjadi. Hari ini, pahamilah bahwa Bapa Surgawi yang kita sembuh adalah Tuhan yang menyembuhkan. 

Tuhan bisa menyembuhkan segala penyakit kita dengan berbagai cara. Bisa lewat tangan-tangan dokter atau melalui obat yang mampu membangkitkan sistem imun kita.Tapi mari belajar lebih dalam tentang hatinya Tuhan. Menyembuhkan penyakit kita adalah hal yang mudah bagi Tuhan. Tapi melalui penyakit yang kita hadapi hari-hari ini, Dia mau supaya kita menyadari kembali akan pengorbanan yang Dia sudah lakukan di kayu salib.

“Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.” (1 Petrus 2: 24)

Dari ayat ini, kita bisa memahami bahwa pada hakikatnya Tuhan kita adalah tabib penyembuh. Karya-Nya di kayu salib bukan saja bertujuan untuk menghapuskan dosa-dosa kita dan memateraikan kita untuk memperoleh keselamatan di dalam Dia, tetapi juga kesembuhan dan pemulihan.

Jadi hati Tuhan adalah hati yang penuh dengan belas kasih. 

Belas kasihan yang sangat jelas bisa kita temukan terdapat di dalam Matius 14: 14, “Ketika Yesus mendarat, Ia melihat orang banyak yang besar jumlahnya, maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka dan Ia menyembuhkan mereka yang sakit.”

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami