Kompilasi Solusi TV: Tuhan Pasti Memulihkan Rumah Tanggamu, Asal…
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 19 July 2021

Kalangan Sendiri

Kompilasi Solusi TV: Tuhan Pasti Memulihkan Rumah Tanggamu, Asal…

Lori Official Writer
1937

Membangun bahtera rumah tangga tidaklah mudah. Sebagai orang percaya, kita tahu bahwa pernikahan adalah karya Tuhan. Jadi sebagai karya Tuhan, Dia mau pasangan suami istri menghidupi pernikahan sesuai dengan kehendak-Nya.

Untuk hidup sesuai kehendak Tuhan, Dia memberikan peran bagi masing-masing di tengah rumah tangga yaitu suami mengasihi istri dan istri juga harus tunduk kepada suami. 

 

Baca Juga: Punya Pengalaman Berbau Mistis? Yang Penasaran Yuk Saksikan Tayangan Kompilasi Solusi Ini

 

Tapi bagaimana jika suami tidak menjalankan perannya yaitu mengasihi istri? Bagaimana jika suami masih suka pesta pora, berzinah dengan wanita lain dan kerap mengabaikan istri dan anak-anak di rumah? Apa yang seharusnya dilakukan seorang istri?

Dalam tayangan kompilasi Solusi TV, diceritakan bagaimana Tuhan memulihkan rumah tangga yang rusak. Apa yang membuat Tuhan memulihkan rumah tangga itu?

Seperti yang disampaikan oleh host Solusi TV, Michael Ponelo tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Dia mampu memulihkan setiap keluarga yang hancur. Satu orang yang percaya bisa menyelamatkan seisi rumah. 

Mari saksikan tayangan Solusi TV malam ini di SCTV atau klik video di bawah ini.

 

Bagi Anda yang saat ini punya masalah, khususnya masalah rumah tangga, silahkan menghubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : Jawaban.com | Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami