3 Kegiatan yang Sering Kita Lakukan Ini Ternyata Dilarang Dalam Kristen! Apa Saja Ya?
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 9 April 2022

Kalangan Sendiri

3 Kegiatan yang Sering Kita Lakukan Ini Ternyata Dilarang Dalam Kristen! Apa Saja Ya?

Claudia Jessica Official Writer
5556

 

#03 Tinggalkan dosa yang menghalangi keintiman Anda dengan Tuhan

Mintalah Tuhan untuk mengungkapkan setiap dosa dalam hidup Anda. Akui dosa Anda dan putuskan untuk berpaling dari dosa itu. Kini Anda hanya mengandalkan kasih karunia Tuhan untuk melakukan segala sesuatu.

 

#04 Carilah Tuhan, bukan mukjizat

Benar bahwa Tuhan sangat senang memberi hadiah yang baik kepada anak-anakNya, termasuk mukjizat. Namun Dia ingin Anda mencari Dia, bukan menginginkan sesuatu dari Dia.

 

#05 Jangan mencari kekuasaan atau pengetahuan selain dari Tuhan

Sadarkah Anda bahwa mencari kekuasaan dan pengetahuan di luar Tuhan dapat mengundang kejahatan untuk menyerang Anda? Ingatlah bahwa hanya Tuhan yang merupakan sumber utama kekuatan dan pengetahuan. Percayalah kepada-Nya untuk memberikan semua yang Anda butuhkan.

 

#06 Mintalah Roh Kudus untuk memenuhi Anda dan memupuk buah-Nya (seperti kasih, sukacita, damai sejahtera, dan kesabaran) dalam hidup Anda

Saat berinteraksi dengan orang lain, carilah buah Roh dalam hidup mereka sebagai tanda hubungan mereka dengan Tuhan.

 

BACA JUGA: Kisah Pebisnis yang Tobat Pakai Ilmu Hitam Demi Cepat Kaya

 

#07 Tolak untuk berpartisipasi dalam semua aktivitas yang berkaitan dengan okultisme

Tidak ada yang aman jika Anda terlibat dalam aktivitas yang berkaitan dengan roh jahat. Jangan pernah terlibat dalam aktivitas seperti itu sekalipun Anda benar-benar tidak percaya atau hanya sekedar lelucon.

Jika Anda terlanjur berpartisipasi dalam kegiatan okultisme seperti itu, segera hentikan sepenuhnya, lepaskan dalam doa, dan mintalah bantuan Tuhan untuk menghentikan serangan jahat pada Anda. Jika memungkinkan, berdoalah dengan orang lain yang dapat mendukung Anda dalam peperangan rohani.

Jika Anda tidak memiliki orang yang mampu melakukan peperangan rohani, Anda dapat menghubungi TIM DOA kami! Dengan senang hati kami akan berdoa untuk Anda. Anda dapat menghubungi TIM DOA kami melalui 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami