Terjerat Okultisme? Merdekakan Dirimu Dengan Langkah Ini…
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 11 July 2021

Kalangan Sendiri

Terjerat Okultisme? Merdekakan Dirimu Dengan Langkah Ini…

Lori Official Writer
5388

- Buang semua benda-benda yang berkaitan dengan okultisme. Lalu baca Alkitab dan buku-buku rohani lain yang menunjang. Carilah persekutuan Kristen dan terapkan kehidupan Kristen.

- Minta bantuan dari pemimpin rohani atau konselor. Jika Anda tidak mampu melepaskan kuasa itu sendiri, mintalah bantuan dari seorang pemimpin rohani atau konselor Kristen dari belenggu rohani.

Saat Anda minta ampun dan mendapatkan pertolongan dari Tuhan, bersyukur dan pujilah Dia atas apapun yang Anda alami.

- Masuk dalam persekutuan rohani. Saat Anda menyerahkan hidup Anda kepada Tuhan, mintalah Dia untuk memimpin Anda kepada orang-orang Kristen untuk membantu Anda bertumbuh dalam Tuhan.

 

Baca Juga: Raja Israel Pertama yang Dihukum Mati Karena Terjebak Okultisme

 

Penginjil kenamaan Billy Graham pernah menyampaikan peringatan terkait kuasa okultisme dalam kehidupan orang Kristen.

“Praktik okultisme dalam bentuk apapun bisa melibatkan Anda dengan kekuatan spiritual yang bertentangan dengan Tuhan dan pada kenyataannya bersekutu dengan iblis.

“Alkitab berulang kali memperingatkan kita supaya kita tidak melakukan praktik yang bisa membuka celah bagi pengaruh (iblis) atas hidup kita. Salah satu cara mereka untuk masuk ke dalam kehidupan kita adalah melalui praktik okultisme, bahkan bentuk lain yang tampak lucu atau tidak berbahaya.

“Berdoalah bagi mereka yang sudah ditipu untuk berpikir bahwa si iblis adalah sahabat kita, walaupun sebenarnya tidak. Karena itu pastikanlah tetap memegang teguh iman Anda di dalam Kristus dan jadikan hal itu sebagai tujuan Anda untuk bertumbuh lebih kuat dalam iman setiap hari, saat Anda membaca firman Tuhan dan berdoa bersama dengan orang percaya lainnya.”

Apakah Anda sedang menghadapi pergumulan dalam dunia okultisme dan ingin dibebaskan dari ikatan ini? Hubungi SAHABAT 24 kami di Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami