Ayat-ayat Alkitab Paling Populer di Jawaban.com yang Menguatkan, Sudah Baca Belum?
Sumber: unsplash.com/@aaronburden

News / 22 June 2021

Kalangan Sendiri

Ayat-ayat Alkitab Paling Populer di Jawaban.com yang Menguatkan, Sudah Baca Belum?

Claudia Jessica Official Writer
2382

Artikel mengenai ayat Alkitab ini paling banyak dibaca dan mampu menguatkan oleh seluruh pengunjung jawaban.com! Anda sudah baca?

17 Ayat Alkitab untuk Mengucapkan Ulang Tahun

Bagi kebanyakan orang, ulang tahun adalah momen spesial yang telah ditunggu-tunggu. Baik dirayakan ataupun tidak, hari ulang tahun adalah hari yang istimewa dimana seseorang bertambah umur juga bertambah dewasa.

Tidak hanya bagi diri sendiri, ulang tahun juga jadi sangat berarti ketika dialami oleh keluarga, kerabat, ataupun sorang terdekat. Bertambahnya umur, sudah selayaknya kita mengucap syukur pada Tuhan.

Selengkapnya, klik di sini.

 

8 Ayat Alkitab yang Menentang LGBT

Alkitab jelas mencatat bahwa Tuhan menciptakan manusia adalah laki-laki dan perempuan. Itu adalah blue print alias cetak biru dari Tuhan mengenai kelangsungan hidup manusia di bumi. Perintah Tuhan jelas bahwa kita harus beranak cucu dan memenuhi bumi serta menaklukannya. Namun manusia menipu dirinya sendiri dan menjadi menyimpang dari rencana Tuhan.

Jika kamu masih ragu apakah ada ayat Alkitab yang menyatakan menentang LGBT, ini adalah 8 ayat Alkitab yang Tuhan sudah berikan untuk menentang praktek lesbian, gay, biseksual dan transgender.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Buat Kamu Yang Baru Lulus Atau Wisuda, Ini 10 Ayat Peganganmu Meraih Masa Depan Yang Cerah

Buat kamu yang baru lulus atau wisuda, ini adalah momen paling menggairahkan karena di depan sudah menanti sebuah tantangan baru bagimu. Namun ada hal yang penting, sebelum kamu melangkah memasuki musim yang baru dalam hidupmu ini, yaitu dengan melibatkan Tuhan dan mengijinkan Dia membimbingmu langkah demi langkah ke depan.

Pastikan Kristus menjadi pusat kehidupanmu, sebab seberhasil apapun hidupmu jika tanpa Yesus maka semua hal dalam hidupmu tidak akan berarti.  Untuk itu, jadikan 10 ayat ini sebagai hadiah kelulusan untuk dirimu sendiri, simpanlah dalam hatimu dan renungkanlah siang dan malam.

Selengkapnya, klik di sini.

 

20 Ayat Alkitab Tentang Cara Melawan dan Menaklukkan Kuasa Si Iblis

Satu-satunya cara untuk menang melawan kuasa si iblis adalah dengan mempergunangan perlengkapan senjata Allah yaitu ketopong keselamatan, perisai iman, ikat pinggang kebenaran, kasut kerelaan, pedang dan baju zirah keadilan (Efesus 6: 11).

Firman Tuhan adalah kunci untuk menang dari kuasa si iblis. Ada 20 ayat Alkitab yang mengungkapkan tentang cara melawan si iblis yaitu:

Selengkapnya, klik di sini.

 

21 Ayat Alkitab Soal Berbagi Yang Bisa Kita Lakukan Kepada Orang Lain di Masa Sulit Ini

Di tengah masa isolasi saat ini, ada ribuan masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Para pedagang keliling gak lagi bisa mencari nafkah setiap hari. Karyawan pabrik maupun harian di-PHK karena produksi perusahaan mandet. Ada banyak kutipan firman Tuhan yang mendorong kita untuk berbagi dengan orang lain. Mungkin ada banyak dari kita yang mampu memberi tapi justru terlalu egois.

Karena itulah, firman Tuhan mengingatkan kita untuk memakai kekayaan yang diberikan kepada kita dengan bijak dan bahkan bisa dikelola untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan. Untuk lebih memahami tentang berbagi, mari renungkan 21 ayat Alkitab di bawah ini:

Selengkapnya, klik di sini.

 

Inilah 10 Ayat Alkitab Tentang Anak yang Wajib Semua Orangtua Kristen Ketahui!

Alkitab berulang kali memberitahukan Firman-Nya bagaimana semua anak adalah pemberian dari Tuhan. Setiap kehidupan, setiap anak, adalah upah dan berkat. Tuhan tahu bahwa anak-anak dapat membawa kita lebih dekat kepada-Nya dan membantu menumbuhkan karakter kita. Mari belajar apa saja yang disampaikan Tuhan soal anak lewat ayat-ayat Alkitab berikut ini:

Selengkapnya, klik di sini.

 

10 Ayat Alkitab Tentang Gosip yang Perlu Orang Kristen Tahu!

Meskipun orang-orang yang membicarakan tidak merugikan secara langsung, tetapi hasil dari gosip selalu merusak kepercayaan dan menyakiti perasaan. Gosip dapat didefinisikan sebagai informasi tentang perilaku atau kehidupan pribadi orang lain, yang seringkali tanpa berdasarkan kebenaran yang sepenuhnya. Firman Tuhan memperingatkan kita untuk menjauh dari orang-orang yang bergosip dan menjaga kata-kata ketika kita berbicara tentang orang lain!

Kalau kamu sedang berjuang dengan gosip atau mengenal seseorang yang banyak bergosip, pelajari ayat-ayat Alkitab dan pilihlah untuk membantu menghentikan itu.

Selengkapnya, klik di sini.

https://bit.ly/35JR0rg

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami