TOP 4 Artikel Menginspirasi dari Tokoh Alkitab yang Bisa Kamu Jadikan Bekal Kehidupan

TOP 4 Artikel Menginspirasi dari Tokoh Alkitab yang Bisa Kamu Jadikan Bekal Kehidupan

Claudia Jessica Official Writer
450

Ada begitu banyak hal dalam kehidupan yang dapat kita pelajari. Tidak melulu belajar dari buku, terkadang kita dapat belajar hal baru ketika bertemu dengan orang baru sekalipun. Oleh karena itu, Jawaban.com mengajak Anda untuk belajar nilai-nilai kehidupan melalui kisah-kisah tokoh Alkitab yang dapat Anda jadikan bekal untuk kehidupan sehari-hari.

 

Gak Main-main! 4 Tokoh Alkitab ini Taat Banget Sama Tuhan! Buktikan Sendiri Deh..

Sebagai orang percaya, pernah gak kamu bertanya seberapa penting kita harus taat sama Tuhan?

Apakah Tuhan memang perlu ditaati dan apa pengaruh sikap taat ini dalam hidup orang percaya?

Kamu mungkin gak bakal percaya, tapi salah satu kebenarannya adalah sikap taat jadi bukti kalau kita mengasihi Tuhan dan bergaul karib dengan Dia. Bukan cuma itu, ketaatan juga ternyata akan selalu dibarengi dengan berkat.

Dari Alkitab, kita bisa belajar ketaatan dari kisah 4 tokoh ini.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Sosok Orangtua Terbaik Versi Alkitab yang Bisa Kamu Jadikan Bekal Kehidupan

Kalau kita baca kisah-kisah di dalam Alkitab, sebagian besar tokoh-tokoh penting berjuang untuk mendapatkan anak. Uniknya, mereka justru harus mendapatkan anak di usia mereka yang sudah tua. Sebut saja Abraham dan Sara, Zakharia dan istrinya, Hana, Manoah dan istri, Ayub dan Ribka.

Saat Tuhan mmepercayakan pasangan menikah seorang anak, Tuhan tentu saja mengharapkan orangtua menjadi teladan yang baik bagi anak. Dan beberapa tokoh Alkitab ini membuktikan bahwa mereka mau belajar dan dibimbing untuk menjadi orangtua yang terbaik yang pernah tercatat dalam Alkitab.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Supaya Gak Lagi Dicap Fake Friend atau Punya Temen Fake Friend, Pelajari Kisah Persahabatan Tokoh Alkitab Ini!

Tidak semua orang yang berada di sekitar kita benar-benar peduli dan mengasihi kita. Bahkan ada saja teman yang hanya memanfaatkan temannya demi kepetingannya sendiri. Begitu juga sebaliknya, ada saja teman yang menganggap kita sebagai fake friend lantaran kurang memperhatikan mereka. Oleh karena itu, kamu bisa belajar membangun persahabatan dengan tiga kisah persahabatan toko Alkitab ini.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Belajar Murah Hati dari 4 Tokoh Menakjubkan Ini

Orang Kristen dikenal dengan sifatnya yang murah hati. Sifat ini harus jadi buah yang diahsilkan oleh setiap pengikut Yesus di masa ini.  Tapi untuk meneladani dan menghidupi tindakan ini, kita bisa belajar banyak dari 4 tokoh Alkitab ini.

Melalui kehidupan mereka kita akan terinspirasi untuk bisa memulai tindakan yang sama.

Selengkapnya, klik di sini.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami