Pengen Didoakan dan Lebih Dekat Dengan Ps. Andy Otniel? Yuk Daftar Zoom Jawaban Doa
Sumber: Jawaban.com

News / 15 June 2021

Kalangan Sendiri

Pengen Didoakan dan Lebih Dekat Dengan Ps. Andy Otniel? Yuk Daftar Zoom Jawaban Doa

Lori Official Writer
3115

Hari-hari ini mencari pekerjaan terbilang sulit. Ada banyak orang yang harus memilih menganggur dan berharap akan ada kesempatan untuk kembali bekerja.

Namun di tengah situasi menganggur, kita gak memungkiri jika kondisi ekonomi juga akan berdampak secara langsung. 

Di sisi lain, ada juga orang yang beruntung mendapat pekerjaan bergengsi dengan pendapatan yang lumayan besar. Atau usaha yang terus berkembang pesat. Tapi masalahnya, mereka justru hidup dalam tekanan pekerjaan, baik karena beban kerja maupun relasi dengan atasan dan rekan kerja yang kurang baik. Bagi sebagian lainnya, punya uang banyak rupanya gak menjamin mereka bisa bahagia.

Jawaban.com menyadari jika ada banyak orang yang sedang berjuang dengan pekerjaan, karir maupun keuangannya. Karena inilah acara Jawaban Doa dibuat untuk kamu yang butuh dukungan doa maupun kekuatan.

 

Baca Juga: Live Streaming Jawaban Doa untuk Anak, Sang Permata yang Tuhan Titipkan

 

Program doa ini akan ditayangkan secara Live Streaming melalui Youtube Channel Jawaban pada Kamis, 3 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Menariknya, kamu bukan saja hanya akan mendapat dukungan doa dari tim pendoa yang sudah dipersiapkan, tetapi juga bisa berinteraksi langsung dengan host kami Ps. Andy Otniel melalui aplikasi Zoom. 

Nah, buat kamu yang ingin sekali bertatap muka secara langsung dengan host Jawaban Doa, harus lebih dulu mendaftarkan diri karena quota yang disediakan hanya sebanyak 450 orang saja. 

Buat kamu yang ingin bergabung dalam Zoom Jawaban Doa. 

 

DAFTAR DI SINI

 

Untuk menyaksikan live streaming Jawaban Doa, silahkan klik video di bawah ini:

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami