Nggak Harus Sama, Justru Perbedaan Karakter yang Bawa Sampai Pelaminan dan Awet
Sumber: popbela

Single / 1 June 2021

Kalangan Sendiri

Nggak Harus Sama, Justru Perbedaan Karakter yang Bawa Sampai Pelaminan dan Awet

bagusp Official Writer
4962

Kayaknya kalau kita lihat dan amati orang tua kita, yang nikah awet sampai kakek nenek, justru mereka sebenarnya terlihat berbeda dari segi karakter. Nggak percaya? Coba deh sekali lagi kamu lihat baik-baik. Bisa sang kakek yang pendiam dan si nenek yang cerewet lincah, atau papa kamu yang cenderung kurang bisa bergaul dan sang mama yang supel bak superstar.

Nah jika kamu dan pasangan saat ini terlihat beda banget karakternya satu sama lain, nggak usah risau. Bisa jadi ini malah pertanda Tuhan ingin kalian berjodoh. Yuk lihat apa alasannya!


1. Seperti tangan kiri dan kanan, kamu yang pendiam dan pasanganmu yang cerewet bisa saling melengkapi.

Ini yang paling sering. Bayangkan jika kedua-duanya cerewet, semua pengen ngomong. Siapa yang akan mendengarkan? 


2. Kamu yang tenang dan berpikir jernih punya pasangan yang mudah panik dan gerak cepat

Ini adalah kombinasi yang sempurna. Disaat situasi mendesak, biasanya pasangan yang impulsive dan gerak cepat akan lebih cepat mengambil alih dan melakukan tindakan, dibandingkan dengan kamu yang menganalisa situasi dan hati-hati dalam bertindak. Kebalikannya, untuk keputusan yang berjangka panjang, kamu akan sangat diperlukan untuk menghitung segala kemungkinan yang terjadi di masa depan.


Baca juga: Nggak Apa-apa Pacarin Temen Segerejamu, Tapi Jangan Pacarin Semua Cowok/Cewek di Sana Ya!

 

3. Pasanganmu yang popular bak superstar sementara kamu lebih suka duduk di pojokan menikmati kopi 

Tanpa perlu merasa terintimidasi karena dia orang yang supel dan mudah bergaul, justru ini adalah keuntungan buatmu. Punya pasangan yang popular akan memudahkan kamu belajar beradaptasi seperti dia, karena biasanya pasanganmu akan mudah mendapat teman dimanapun dia berada. Bayangkan jika kalian berdua adalah tipe yang duduk di pojokan, betapa sepinya dunia..


4. Gaya kamu kasual sementara punya pasangan yang dandan elegan kemana-mana

Kamu biasanya cuma pakai sepatu kets, celana dan jaket blue jeans ditambah kaos oblong, ketemu dengan pasangan hidup yang sangat detil dengan penampilan dan modis banget. Nah ini tinggal masing-masing menyesuaikan dengan situasi. Saat ada dalam kondisi yang santai misalnya liburan, kamu bisa ngajarin dia untuk lebih santai dan apa adanya. Namun jika dalam situasi yang resmi, kamu yang akan kesulitan berdandan yang pantas, pasanganmu akan ngajarin kamu untuk lebih modis.


5. Si dia yang dari keluarga kaya sementara kamu dari keluarga yang biasa saja

Nggak perlu minder, toh semua harta hanya titipan. Hanya karena dia kaya biasanya style pakaian dan gaya hidupnya beda dengan kamu yang bisa makan di mana saja dan kapan saja. Ajak pasanganmu untuk sekali-kali melancong nggak cuma di kafe atau hotel, tapi juga blusukan melihat sisi lain kehidupan diluar sana yang hidupnya ngga seberuntung kalian. Klop!

Halaman :
1

Ikuti Kami