Sering Dibully Bikin Aku Gak Layak dan Pengen Mati Saja – Baja Tarigan
Sumber: Jawaban.com

Family / 25 May 2021

Kalangan Sendiri

Sering Dibully Bikin Aku Gak Layak dan Pengen Mati Saja – Baja Tarigan

Lori Official Writer
5186

Setelah saya ikut retret SMA itu, perlahan-lahan saya mulai berubah. Tapi saya belum mau sungguh-sungguh bertobat. Saya masih bertanya sama Tuhan, masih berdoa masalah telinga saya ini. Dan kemudian suatu kali saya ingat 9 Januari 2004, di rumah saya itu ada persekutuan doa tengah malam. Saya gak pernah ikut itu. Saya belum mau ikut karena saya belum mau serius ikut Tuhan. Saya masih kesel sama Tuhan. Tapi ketika saya sedang tidur dan di bawah ada persekutuan doa, badan saya seperti tersetrum dan saya mendengarkan sebuah lagu ‘Mengalirkan kuasa Roh Kudus’ dan saya mendengar suara ‘Berlutut dan berdoalah’. 

Di kamar saya berdoa kepada Tuhan. Saya minta ampun sama Tuhan. Saya terima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru slamat saya. Tiba-tiba saya diingatkan kembali oleh pengkhotbah yang pernah saya dengar.

Saya minta ampun akan semua dosa saya. Dan saya memohon supaya Tuhan memimpin masa depan saya. 

 

Baca Juga: Istri Bos Gangster yang Alami Sakit Aneh dan Kehilangan Segalanya - Yayuk Retnowati

 

Setelah saya bertobat dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruslamat saya, saya mulai berubah. Setiap hari saya menghabiskan waktu untuk bersekutu dengan Tuhan, membaca Alkitab dan berdoa. Setiap malam itu saya lakukan.

Akhirnya saya memutuskan masuk sekolah Alkitab di Institute Injil Indonesia. Dalam perjuangan saya belajar di sana, saya bisa lulus sebagai mahasiswa terbaik dan bahkan Tuhan terus menolong saya dan memampukan saya dalam segala keterbatasan saya sehingga saya bisa melanjutkan S-2 di Filipina.

Sekalipun kedua telinga saya belum sembuh, saya tetap bersyukur atas apa yang Tuhan lakukan dalam hidup saya. Saya tetap memegang kebenaran firman Tuhan yang berkata. ‘Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.’ Dalam kelemahan pendengar saya Tuhan tetap baik, hadir dan tetap menyertai saya. Itulah yang membuat saya sampai saat itu tetap bersyukur.

 

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami