Ribuan Kesembuhan Terjadi Lewat Kebangkitan di Ibadah “Let Us Worship” di Georgia

Ribuan Kesembuhan Terjadi Lewat Kebangkitan di Ibadah “Let Us Worship” di Georgia

Claudia Jessica Official Writer
541

Minggu lalu, ribuan orang di Georgia mengalami kuasa Tuhan melalui penyembahan selama perhentian terakhir pemimpin penyembahan Sean Feucht dalam tur "Let Us Worship."

Pada sebuah acara di Dalton, Georgia, ada seorang pria membagikan kesaksiannya tentang keinginannya untuk bunuh diri.

“Michael hendak menembak kepalanya di tempat parkir Georgia Utara malam ini hingga akhirnya seseorang menemukannya,” tulis Feucht di Instagram miliknya. “DAN SEBUAH PERTEMUAN MENGUBAHKAN SEGALANYA! DARI NIAT BUNUH DIRI MENJADI KESELAMATAN, BAPTISAN DAN DIBEBASKAN!!”

(Gambar: Unggahan Sean Feucht di instagram pribadinya)

Pria itu diidentifikasi bernama Michael. Ia menjelaskan bagaimana dia menggunakan narkoba pada hari sebelumnya dan mempertimbangkan untuk bunuh diri. Tapi sekarang, dia telah memberikan hidupnya kepada Kristus dan juga dibaptis selama acara tersebut.

 

Baca juga: Bikin KKR di KODAM Kasuari, Ribuan Jemaat dan TNI AD Hadir Dengan Penuh Antusias!

 

Tim pujian mendoakan Michael, meminta Tuhan untuk menyembuhkannya dari rasa sakit dan penderitaannya.

“Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” kata Michael. “Saya merasa baik. Saya belum pernah mengalami hal seperti ini terjadi.”

“Dia dibebaskan, diselamatkan, dibaptis dan sekarang memasuki pemuridan dengan para pemimpin lokal,” tambah Feucht.

Pada hari Kamis, tur "Let Us Worship" pergi ke Thomasville, Georgia, di mana lebih banyak orang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.

“Nyatakan Yang Mulia atas hidup Anda,” kata Feucht di tengah kerumunan. “Ini adalah momen bersejarah bagi Georgia Selatan. Terima kasih kepada Tuhan untuk malam ini.”

“Inilah cara kami merayakan keselamatan massal, kesembuhan, mukjizat, pembatas ras di Selatan, dan kebangunan rohani pecah!!!” Feucht menulis di Twitter.

(Gambar: Unggahan Sean Feucht di instagram pribadinya)

Acara penyembahan kemudian dipindahkan ke Mobile, Alabama, pada hari Jumat, di mana seorang wanita disembuhkan dari penyakit seumur hidup yang membuatnya tidak dapat merasakan apapun di tangannya.

Dia menjelaskan bagaimana dia menonton "Let Us Worship" dari rumahnya ketika dia merasakan Roh Kudus menyuruhnya pergi ke acara tersebut secara langsung.

“Saya menyentuh rumput, saya merasakan rumput dan tanah,” kata wanita itu. “Aku tidak akan pernah bisa melupakannya sepenuhnya sampai malam ini.”

 

Baca juga: Franklin Graham Buat KKR di Kamboja, Klaim Ada 1396 Orang Terima Yesus

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami