Apa Kata Alkitab Soal Perang? Temukan Jawabannya Dari 10 Pertanyaan Ini…
Sumber: Vox

Kata Alkitab / 26 February 2022

Kalangan Sendiri

Apa Kata Alkitab Soal Perang? Temukan Jawabannya Dari 10 Pertanyaan Ini…

Lori Official Writer
8986

7. Apakah Tuhan Mengasihi Musuh UmatNya?

Tuhan mengasihi semua orang tanpa terkecuali. Itu artinya dia mengasihi musuh dan juga pemimpin-pemimpin yang membenci-Nya. 

Tapi bukan berarti Tuhan membenarkan semua tindakan salah yang mereka lakukan. Tuhan masih bisa mengasihi musuh dan memastikan mereka tetap menanggung konsekuensi atas perilaku buruk yang mereka lakukan.

8. Apakah Pantas Kita Marah ke Tuhan Atas Perang yang Terjadi?

Apakah pantas jika kita marah ke Tuhan atas perang yang terjadi? Tuhan mengerti perasaan kita dan kalau kita marah pada-Nya, Tuhan sama sekali tidak akan kesal. 

Ada kalanya kita merasa kesal sama Tuhan. Sama halnya seperti anak yang terkadang marah kepada ibu atau ayahnya. 

 

Baca Juga: Yesus Kristus Memenangkan Petarungan Untuk Kita

 

Tuhan tentu saja akan tetap mengasihi kita sekalipun kita marah atas keadaan yang terjadi. Tapi sudahkah kita memberitahu perasaan yang kita alami dengan terang-terangan dan menyampaikan apa yang kita mau untuk Dia lakukan supaya bisa membantu kita merasa lebih baik?

Lakukanlah hal ini! Karena dengan kejujuran yang murni dihadapan Tuhanlah yang akan membantu kita memperbaiki hubungan dengan Dia. Tuhan tahu bahwa situasi ini begitu sulit dan karena itulah Dia mau jadi pendengar yang baik. 

9. Apakah Alkitab Menyampaikan Kapan Dunia Akan Kiamat?

Tentu saja tidak! Alkitab tidak menyampaikan kapan dunia ini akan kiamat. Pastinya itu mengerikan. Sebenarnya, Alkitab memang memberikan tanda-tanda dari kesudahan dunia. Tapi itu hanyalah pengingat supaya kita menantikan dunia baru yang tak lagi dipenuhi oleh perang. 

Karena di dunia yang baru nanti, semua orang akan mengasihi Tuhan dan sesamanya. Kita tidak tahu persis kapan dunia lama ini akan berakhir. Beberapa orang berpikir waktunya akan segera tiba karena tanda-tanda itu sudah mulai terjadi saat ini. 

Yang bisa kita lakukan untuk menghadapinya adalah tetap berharap kepada Tuhan. Kita perlu menjalani hari-hari kita dengan memberikan yang terbaik, mengasihi orang lain sebaik mungkin serta menjadi pembawa damai bagi semua orang.

 

Baca Juga: Kenali Musuhmu Dengan 3 Cara Ini. Berperanglah Dalam Nama Yesus!

 

10. Apakah Salah Kalau Kita Tidak Mau Dunia Kiamat?

Tentu saja tidak! Kebanyakan dari kita merasakan hal yang sama. Ada beberapa hal menyenangkan yang bisa kita nikmati di dunia ini. 

Kenapa kita tidak mau dunia ini berakhir? Kadang kita bisa takut karena kemungkinan semua hal yang kita punya akan lenyap. Tapi jangan kuatir, Tuhan sudah menjanjikan bahwa Dia akan selalu mengasihi kita dan tinggal bersama kita dan menjaga kita, tak peduli apapun yang sedang terjadi di dunia ini.

Sumber : CBN | Jawaban
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami