Turut Prihatin, Ratusan Artis dan Musisi Hollywood Serukan Perdamaian Israel-Palestina
Sumber: Jawaban.com

News / 18 May 2021

Kalangan Sendiri

Turut Prihatin, Ratusan Artis dan Musisi Hollywood Serukan Perdamaian Israel-Palestina

Lori Official Writer
2499

“Kami sangat prihatin dengan meningkatnya kekerasan di Israel dan Wilayah Palestina. Hilangnya nyawa dan kekerasan sangat memilukan. Kami menyerukan kepada para pemimpin dari semua pihak untuk mengakhiri kekerasan, mendesak keamanan, dan bekerja menuju de-eskalasi.

“Kami juga meminta kolega dan teman kami di komunitas hiburan untuk berhenti memposting informasi yang salah dan narasi sepihak yang hanya mengobarkan konflik alih-alih membawa perdamaian.

“Meskipun kita mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentang konflik tersebut, tidaklah baik bagi Hamas untuk secara terbuka menyerukan pembunuhan warga sipil, menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia, dan menghujani rudal tanpa pandang bulu ke warga sipil tanpa peduli siapa yang terbunuh — Arab atau Yahudi.

“Ketika kehidupan dipertaruhkan, kita semua memikul tanggung jawab untuk bersatu alih-alih berpisah. Bahasa yang menghasut hanya menguntungkan mereka yang ekstrim yang tidak tertarik pada perdamaian. Pikiran kami bersama semua orang Israel dan Palestina yang mengalami tingkat ketakutan dan kekerasan yang tak terduga, dan berharap akan hari ketika kedua bangsa dapat hidup berdampingan dalam damai."

 

Baca Juga: Konflik Israel-Palestina Kian Memanas, Gereja-gereja Dunia Doakan Terjadi Perdamaian

 

Petisi ini ditandangani secara resmi oleh sederet nama-nama kenamaan seperti Gene Simmons; Meghan McCain (pembawa acara bersama The View); Haim Saban; Sherry Lansing (mantan CEO Paramount Pictures); Orly Agai Marley (presiden, Tuff Gong Worldwide); David Draiman (pentolan, Disturbed); Noa Tishby (penulis, produser, aktor); Selma Blair; Michael Buble; Diane Warren; Ben Silverman (ketua dan wakil kepala eksekutif Konten Propagate); Steve Schnur; Michael Rotenberg (mitra, 3 Hiburan Seni).

Ada juga Mitchell Gossett (Mitra Hiburan Industri); Andrew Gould (Penerbitan Musik EVP, Roc Nation); Emmanuelle Chriqui (aktris, aktivis); David Byrnes (mitra di Ziffren, Brittenham, LLP); Night Barlow (jurnalis musik); Aton Ben-Horin (wakil presiden global A&R untuk Warner Music Group); Kosha Dillz (artis, rapper); Amanda Kogan (agen, The Gersh Agency); David Renzer; Traci Szymanski (presiden, Co-Star Entertainment); Matisyahu (musisi); Adam Taylor (presiden, APM Music); dan Jordan Frazes (pendiri FRAZES CREATIVE).

Sumber : Variety.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami