Yesus Bangkit! Ini 25 Ayat Alkitab dan Doa untuk Merayakan Kebangkitan-Nya!

Yesus Bangkit! Ini 25 Ayat Alkitab dan Doa untuk Merayakan Kebangkitan-Nya!

Claudia Jessica Official Writer
1005

Tidak peduli apa yang kita hadapi hari ini, apa yang telah kita lalui, atau ketidakpastian apa yang mungkin ada di hari esok, Kristus telah bangkit dan adalah Harapan kita. Dia mengalahkan maut, Dia membuat segala sesuatu menjadi baru.

Dia telah bangkit!

Dia mati dan telah bangkit sehingga kita bisa hidup. Kamu bisa mencoba untuk mengubur kekuatan, tetapi ia tidak akan tinggal di sana. Kamu bisa mencoba mengubur kebenaran, tapi ia tidak mati. Kamu bisa mencoba untuk mengubur kasih, tetapi ia tidak dapat ditahan.

Tuhan tidak mati, dan kita tidak sendiri. Tidak pernah. Dia hidup! Semoga kita membiarkan kebenaran itu meresap ketika kita membaca Firman Tuhan berikut ini.

Yesus bangkit!

 

Markus 16: 5-7 – Lalu mereka masuk ke dalam kubur dan mereka melihat seorang muda yang memakai jubah putih duduk di sebelah kanan. Mereka pun sangat terkejut, tetapi orang muda itu berkata kepada mereka: "Jangan takut! Kamu mencari Yesus orang Nazaret, yang disalibkan itu. Ia telah bangkit. Ia tidak ada di sini. Lihat! Inilah tempat mereka membaringkan Dia. Tetapi sekarang pergilah, katakanlah kepada murid-murid-Nya dan kepada Petrus: Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia, seperti yang sudah dikatakan-Nya kepada kamu.

Lukas 24: 6-7 – Ia tidak ada di sini, Ia telah bangkit. Ingatlah apa yang dikatakan-Nya kepada kamu, ketika Ia masih di Galilea, yaitu bahwa Anak Manusia harus diserahkan ke tangan orang-orang berdosa dan disalibkan, dan akan bangkit pada hari yang ketiga."

Matius 28: 6 – Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring

Yohanes 11: 25 – Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati.”

1 Korintus 6: 14 – Allah, yang membangkitkan Tuhan, akan membangkitkan kita juga oleh kuasa-Nya

Roma 6: 4-5 – Dengan demikian kita telah dikuburkan bersama-sama dengan Dia oleh baptisan dalam kematian, supaya, sama seperti Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati oleh kemuliaan Bapa, demikian juga kita akan hidup dalam hidup yang baru. Sebab jika kita telah menjadi satu dengan apa yang sama dengan kematian-Nya, kita juga akan menjadi satu dengan apa yang sama dengan kebangkitan-Nya. Karena kita tahu, bahwa manusia lama kita telah turut disalibkan, supaya tubuh dosa kita hilang kuasanya, agar jangan kita menghambakan diri lagi kepada dosa.

1 Petrus 1: 3 – Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan.

Yohanes 6: 40 – Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.

 

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Kenaikan Yesus ke Surga Penting Bagi Orang Percaya

 

1 Tesalonika 4: 14 – Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia

Roma 8: 11 – Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.

Ayub 19: 25 – Tetapi aku tahu: Penebusku hidup, dan akhirnya Ia akan bangkit di atas debu.

 

Baca halaman selanjutnya >>

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami