Sedih! Anak Ini Menangis Gara-gara Badai Seroja Hanyutkan Perlengkapan Sekolahnya

Sedih! Anak Ini Menangis Gara-gara Badai Seroja Hanyutkan Perlengkapan Sekolahnya

Claudia Jessica Official Writer
381

Setelah berhasil mengumpulkan 2100 sepatu untuk anak NTT, kali ini CBN berkeinginan untuk membanri anak-anak di NTT dengan memperlengkapi kebutuhan sekolah.

Pasalnya, badai seroja yang menerjang NTT awal bulan April lalu menghanyutkan perlengkapan sekolah anak-anak di sana. Salah satunya adalah Ester Olla.

Selama badai seroja, Ester dan keluarganya harus bertahan dengan menahan lapar, serta udara dingin yang menusuk tulang. Tidak sampai disana, penderitaan Ester semakin bertambah ketika mendapati perlengkapan sekolahnya hilang terbawa oleh badai. Buku, sepatu, pakaian seragam, dan tas Ester hanyut oleh badai seroja.

Kedua orangtua Ester bekerja sebagai petani dan ibu rumah tangga. Akibat badai seroja, ayahnya harus kehilangan mata pencaharian akibat lahan yang rusak. Kendati demikian, mereka berusaha bertahan dan menguatkan Ester. Mereka berkata, “Jangan menangis nanti pasti akan dapat tas, buku, sepatu, dan perlengkapan sekolah yang baru. Yang penting tetap bersyukur karena kita semua masih selamat, sehat, dan Tuhan masih kasih nafas kekuatan untuk bisa menjalani hidup dan Tuhan pasti akan kasih berkat lebih dari yang sudah hilang semua.”

Maukah kamu membantu Ester dan anak-anak di NTT lainnya untuk memperlengkapi kebutuhan sekolah mereka? Dengan donasi senilai Rp. 150.000, kamu telah memberikan tas, buku gizmo, botol minum, serta kotak makan bagi satu anak. Daftarkan diri Anda dengan klik tombol di bawah:

SAYA MAU DAFTAR

 

Baca juga:

Natal Istimewa, 2100 Anak NTT Dapat Hadiah Sepatu Baru

Desa Ini 14 Hari Terisolasi Karena Badai Seroja, Warganya Cari Makan Sampai ke Hutan Loh!

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami