Vaginismus Bikin Aku Merasa Gak Layak Jadi Seorang Istri - Yuanita
Sumber: Jawaban.com

Family / 4 May 2021

Kalangan Sendiri

Vaginismus Bikin Aku Merasa Gak Layak Jadi Seorang Istri - Yuanita

Lori Official Writer
3789

memilih untuk sibuk dengan pekerjaannya.

 

Berdamai Dengan Diri Sendiri 

Usaha tanpa hasil memang awalnya membuatku stress dan merasa gak layak. Tapi setelah memasuki usia pernikahan kami yang ke-7, aku memutuskan untuk berdamai dengan diri sendiri.

Aku merenung dan berpikir kalau aku gak bisa mengandalkan manusia dan diriku sendiri. Karena hasilnya hanya akan mengecewakan diri kita. Belum lagi energiku semuanya habis dan membuat aku lelah. 

Jadi aku mulai mengandalkan Tuhan. Karena aku percaya waktu kita mengandalkan Tuhan pasti akan selalu ada hasilnya, selalu ada harapan di situ. Dan Tuhan kembali mengingatkan aku tentang panggilan hidupku sebelumnya yaitu memberikan seluruh hidupku untuk Dia.

Jadi sebagai musisi aku pun memutuskan untuk menuangkan hasil perenunganku ke dalam sebuah lagu.

Dari situ aku ingat komitmenku untuk pertama kali waktu menerima Yesus secara pribadi. Bahwa dalam setiap kehidupanku aku mau dipakai Tuhan. Jadi kalau setelah menikah aku justru menghadapi kondisi seperti ini, aku tetap bertanya ke Tuhan apa hal yang bisa aku lakukan untuk Dia. Aku percaya bahwa di dalam kelemahanku, di situlah kuasa Tuhan semakin sempurna.

 

Baca Juga: #KataAlkitab - Mandul Dari Tuhan Atau Memang Nasib? - dr. Mikhael Sinaga

 

Harapan terbaik dari Tuhan pun kami alami. Vaginismus yang aku derita sembuh total pada tahun 2017 silam. Walaupun aku merasa sudah normal, kami tetap percaya akan janji terbaik dari Tuhan untuk kami. Dari pengalaman ini akhirnya aku tergerak untuk terbuka dan membuat vaginismus campaign di Indonesia.

Ternyata keterbukaan itu adalah awal dari pemulihan, pemulihan bagi perempuan yang menderita vaginismus, yang benar-benar gak disangka-sangka kalau Tuhan sedang memakai hidupku bukan lewat kelebihan, pengetahuan atau talenta tapi Tuhan juga bisa pakai kita lewat kekurangan kita dan melalui kelemahan kita.

“Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” – 2 Korintus 12: 9

 

 


Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami