Terlilit Hutang 1.4 Miliar Udah Gak Ada Harapan, Ya Lebih Baik Mati Aja - Christiana
Sumber: Jawaban.com

Family / 31 August 2021

Kalangan Sendiri

Terlilit Hutang 1.4 Miliar Udah Gak Ada Harapan, Ya Lebih Baik Mati Aja - Christiana

Lori Official Writer
6437

Bukan hanya itu, Tuhan juga membukakan jalan lain untuk masalah kami. Waktu itu aku mendapat pekerjaan yang lebih baik. Dan dalam waktu yang terbilang singkat, kami berhasil melunasi hutang kami sebesar Rp 1.4 miliar itu.

Saat ini aku menjalani kehidupan yang lebih baik. Dulu waktu masih terlilit hutang, untuk jalan pun aku memilih untuk tunduk karena malu. Dulu aku dikenal sebagai perempuan tukang hutang. Tapi sekarang, Tuhan angkat dan diizinkan untuk melayani orang-orang yang mengalami hal-hal yang aku alami. 

Aku percaya waktu Tuhan izinkan sesuatu terjadi dalam hidupku, Tuha punya rencana yang luar biasa atas hidupku yaitu melayani orang-orang yang mengalami hutang sepertiku.

 

Baca Juga: Kesaksian Esther, Diberi Kekuatan Hadapi Persoalan Rumah Tangga Lewat Sahabat 24

 

Hidupku berubah total seperti sekarang ini gak lepas dari pelajaran berharga ini. Pengenalanku akan Tuhan dirubah total. Melalui mentor yang membimbingku, aku diajar untuk punya pengenalan yang benar akan Tuhan. Pengenalan yang benar akan Tuhan yang mengubah pikiran dan cara pandangku. 

Pelajaran yang aku dapat dari peristiwa yang aku alami, yang pertama setiap kejadian yang ada dalam hidup kita ada dalam kendali Tuhan. Tuhan gak pernah membiarkan kita sendirian. Yang kedua, ada tujuan yang Tuhan mau nyatakan dalam hidup kita. Ketiga, Tuhan mau menyatakan kebesaran-Nya dalam hidup kita. Jadi aku mau bagikan karya Tuhan yang aku lihat dengan mata kepalaku sendiri kepada orang lain.  Aku mau sampaikan kepada semua orang kalau Tuhan gak pernah meninggalkan kita dalam kondisi apapun yang kita alami. 

Jadi jangan pernah menyerah! Milikilah pengenalan yang benar akan Tuhan. 

 

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/ButuhDukunganDoa

 

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami