5 Pemimpin Kristen Serukan Reaksi Atas Hukuman Derk Chauvin, Pembunuh George Floyd
Sumber: britannica

News / 23 April 2021

Kalangan Sendiri

5 Pemimpin Kristen Serukan Reaksi Atas Hukuman Derk Chauvin, Pembunuh George Floyd

Claudia Jessica Official Writer
3468

5. Samuel Rodriguesz (Presiden National Hispanic Christian Leadership Conference)

“Keputusan hari ini telah menunjukkan seberapa jauh kami harus melakukan perjalanan panjang menuju keadilan lagi,” kata Rodriquez dalam sebuah pernyataan. “Luka masa lalu kita terus mengalir ke dalam realitas kita saat ini, dan ketegangan dalam kehidupan Amerika - yang diungkapkan oleh tragedi mengerikan ini - telah mengingatkan kita bahwa mungkin akan ada lagi George Floyd dan Derek Chauvin yang lain.”

“Pemulihan - secara politis dan yudisial - adalah mata buta keadilan yang membimbing legislator dan hakim kita, tetapi obat untuk jiwa Amerika adalah empati, pengertian dan cinta sesama, apapun warna kulit mereka.”

“Dimulai dengan keyakinan Yahudi-Kristen Amerika bahwa setiap manusia diciptakan menurut gambar Allah. Kita hanya akan mencapai tujuan kita dalam perjalanan panjang ini jika kita mencapai itu bersama-sama.”

“Saya berdoa agar Tuhan seluruh umat manusia, putranya Yesus Pangeran Damai dan Roh Kudus yang menghibur akan membimbing bangsa kita - termasuk para Republikan dan Demokratnya - menuju realisasi akhir dari impian Dr. King.”

 

Baca juga: Artis-artis Kristen Ini Serukan Dukungan ‘Justice For George Floyd’ Atas Kasus Rasis AS

 

“Saya berdoa untuk solusi pamungkas, yaitu untuk membangkitkan generasi baru yang tidak membawa rasa sakit bersama mereka, kesedihan dan tragedi masa lalu melalui pengingat yang konstan di masa kini. Semoga Dia yang menciptakan dunia kita dan memberkati Amerika Serikat kita dengan kebebasan, bantu kami selalu memperbaiki dunia dan negara kami menurut citra-Nya.”

Sumber : christianheadlines
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami