Suami, Kirimi 5 Pesan Sweet Ini ke Istri Dijamin Bikin Dia Bahagia!
Sumber: Your Tango

Relationship / 26 August 2023

Kalangan Sendiri

Suami, Kirimi 5 Pesan Sweet Ini ke Istri Dijamin Bikin Dia Bahagia!

Lori Official Writer
4102

Kesibukan bisa jadi penyebab utama dari berkurangnya kehangatan hubungan suami istri. Untuk itulah para pakar hubungan menganjurkan setiap pasangan sama-sama menjaga api cinta setiap hari.

Usaha menjaga kehangatan dan kebahagiaan pasangan bahkan tak perlu sesuatu yang ‘wah’, cukup melakukan hal sederhana seperti sesederhana mengirimkan pesan sweet, romantis dan penuh perhatian setiap hari dikala kalian sedang terpisah jarak karena pekerjaan atau urusan lain. 

Kalau kamu benar-benar mencintai pasanganmu dan pengen dia bahagia, yuk suami kirimi dia 5 pesan sweet ini setiap hari.

1# Makasih sayang…

Suami, tau gak sih wanita itu paling suka dikasih pujian dan apresiasi untuk hal sekecil apapun yang udah dia lakukan untuk orang yang dia sayang. 

Jadi, kalau misalnya dia menyiapkan bekal makan siang buat kamu. Cobalah untuk mengiriminya pesan sebelum makan siang. 

Kamu bisa coba jepret bekal makananmu lalu kirimi dia pesan kalimat sederhana ini.

Atau dalam urusan lainpun kata-kata apresiasi ini akan sangat berarti buat dia. Misalnya, sewaktu dia menyediakan pakaian kerjamu di pagi hari, menyiapkan sarapan atau membantumu menyelesaikan kerjaan kantor yang rumit. Jangan pernah enggan mengucapkan kalimat ini ke pasanganmu.

 

Baca Juga: 10 Ayat Alkitab yang Bantu Semakin Eratkan Hubungan Suami Istri

 

2# Aku bangga banget sama kamu…

Waktu pasanganmu mengabari kalau dia dipromosi posisi baru di kantor, usaha atau bisnisnya mulai lancar sampai mungkin dia mengabari kalau anak pertama kalian sudah bisa jalan atau mengucapkan kata mama atau papa untuk pertama kalinya berkat pengasuhannya. Sampaikanlah rasa banggamu atas pencapaian itu.

“Aku bangga sama kamu sayang…sukses terus ya buat posisi barunya.” 

“Aku bangga sama kamu sayang…Karena aku punya istri yang luar biasa.”

“Aku bangga sama kamu sayang…Pecapaian bisnismu itu luar biasa. Kerja keras dan semangat terus ya.”

Gak ada kalimat yang lebih bahagia bagi seorang wanita saat usaha dan kerja kerasnya diapresiasi oleh pasangan.

 

3# Doaku buat kamu hari ini…

Wanita yang takut akan Tuhan tentu saja mendambakan pasangan yang bisa...

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA -->

membawanya semakin dekat ke Tuhan.

Suami, tau gak sih istri akan bahagia bukan kepalang waktu dia tahu kamu mendoakan yang terbaik buat dia. Kalau kamu gak sempat mendoakan dia secara langsung di rumah, cobalah kirimkan pesan doa buat istrimu.

“Sayang, aku doa buat kamu hari ini supaya kasih Tuhan selalu tinggal dalam kamu. Kamu juga di kasih kekuatan, semangat dan kemampuan untuk melewati situasi apapun yang kamu hadapi hari ini. Tuhan Yesus sayang kamu.”

4# Aku sayang kamu…

Mengirimi pesan sweet ke pasangan hal harus menunggu momen tertentu. 

Berinisiatiflah untuk mengungkapkan rasa cintamu sekali-kali dengan penuh ketulusan. Biar dia tahu berapa besar rasa cintamu ke dia.

“Aku sayang kamu. Aku bersyukur ketemu sama kamu dan jadi istriku. Aku selalu suka sama cara kamu senyum, cara kamu memperlakukan aku, cara kamu mengurus aku sama anak-anak, cara kamu ketawa. Aku juga suka waktu-waktu kita bisa ngobrol bareng dan kamu selalu bisa jadi pendengar dan pendukung aku. Aku benar-benar sayang kamu.”

Sampaikanlah hal detail yang benar-benar membuat kamu jatuh cinta setiap hari ke istrimu. Karena dengan menyampaikan dia tahu seberapa besar rasa sayangmu dan itu akan membuatnya bahagia.

5# Semoga kamu senang… 

Di waktu-waktu senggang, kirimilah istrimu sesuatu yang menurutmu akan membuat dia bahagia. 

Misalnya, mengirimi dia meme, candaan, video pendek atau humor lucu. Berharap dengan pesan itu dia akan terhibur. Tapi gak tertutup kemungkinan juga kalau pesan itu bisa jadi pembuka topik bahasan antara kalian. Sekali-kali bertukar komentar akan membuat hubungan kalian makin lengket.

Semakin lama usia pernikahanmu, hubunganmu dengan pasangan harusnya makin hangat. Jadi, sebagai suami yuk jangan cuek aja. Kamu juga perlu kasih perhatian ke istri dan bahagiakan dia dengan apa yang bisa kamu lakukan. Tetaplah menyalakan api cinta antara kalian supaya kehidupan pernikahan kalian tetap hangat.

“Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera...” - Efesus 4: 2-3.

Hubungan orang tua yang sehat adalah bekal bagi anak-anak generasi muda untuk  Indonesia. Jika kamu rindu untuk memuridkan generasi selanjutnya, mari bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN! Klik tombol daftar di bawah ini:

DAFTAR

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami