3 Sosok Ini Didaulat Sebagai Perempuan Terkaya di Indonesia Loh! Siapa Aja Ya?
Sumber: Magazine Job Like

Finance / 21 April 2021

Kalangan Sendiri

3 Sosok Ini Didaulat Sebagai Perempuan Terkaya di Indonesia Loh! Siapa Aja Ya?

Lori Official Writer
7132

Di masa sekarang ini, peran perempuan sudah sangat diperhitungkan. Hal ini terlihat dari banyaknya kaum wanita yang lihai dalam bidang bisnis dan usaha. 

Tak sedikit diantaranya bahkan menjadi pengusaha besar yang memiliki pengaruh besar. Jika di masa lalu speran perempuan masih dipandang sebelah mata, maka cara pandang ini telah berubah berkat perjuangan dan kerja keras kaum perempuan untuk menjadi setara dengan kaum laki-laki di segala lini, termasuk dalam hal keuangan. 

Di Indonesia sendiri, kita mengenal banyak perempuan yang membuktikan bahwa mereka juga lihai dalam membangun bisnis dan menjadi sukses. 

Berikut 3 sosok perempuan terkaya di Indonesia:

1. Arini Subianto

Arini Subianto merupakan pengusaha perempuan terkaya nomor satu Indonesia. Harta kekayaannya mencapai Rp 11.4 triliun per tahun 2020. 

Wanita bernama lengkap Arini Saraswaty Subianto ini adalah Presiden Direktur dari Persada Capital Investama yang merupakan perusahaan pengolahan kayu dan minyak sawit, karet dan batu bara.

Setelah kehilangan suami dan ayahnya, Arini yang merupakan putri sulung dari pengusaha besar Indonesia Benny Subianto ini terus bekerja keras membesarkan Persada Group dan telah aktif berinvestasi di sejumlah perusahaan-perusahaan rintisan sejak tahun 2017.

 

2. Kartini Muljadi

Majalah Forbes menobatkan pemilik perusahaan raksasa Tempo Scan Pasific ini  sebagai pengusaha...

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA -->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami