Gak Percaya Tuhan Yesus, Eh Malah Doakan Orang Dengan Deklarasi ‘Darah Yesus’ - Surinda

Gak Percaya Tuhan Yesus, Eh Malah Doakan Orang Dengan Deklarasi ‘Darah Yesus’ - Surinda

Lori Official Writer
330

Namaku Surinda, biasa dipanggil ibu Ain. Dari kecil aku sama sekali gak diajarin soal agama di keluarga selain kepercayaan dari leluhur.

Biasanya kami hanya percaya dengan benda-benda, ramalan-ramalan, patungnya banyak macam dan juga hongsui. Keluargaku juga suka beli kristal-kristal dan kami percaya dengan benda-benda itu.

Keyakinan itu sudah mendarah daging di diriku. Aku sudah terbiasa pergi ke Gunung Kawi untuk mencari peruntungan, seperti minta rezeki sampai jodoh.

Bahkan di Gunung Kawi itu ada namanya pohon buah Siyanto. Banyak orang berbondong-bondong datang ke sana hanya untuk menunggu daunnya jatuh. Waktu daunnya jatuh, semua orang pasti berebut untuk mendapatkannya. Karena menurut kepercayaannya mereka yang dapat daun ini akan mendapat rezeki maupun jodoh.

Aku juga suka main ciamsi dan mencoba-coba dapat peruntungan. Aku sendiri bahkan lebih aktif melakukan kegiatan ini setelah menikah. Karena salah satu sepupuku rupanya punya kemampuan meramal. Mulai umur 18 dia sudah bisa meramal dan banyak sekali tahu, bahkan kejadian-kejadian yang belum terjadi dia sudah ramalin.

Melihat kemampuannya yang luar biasa, membuatku bahkan menganggapnya Tuhan. Karena apapun yang dia bilang hampir 98% benar. Jadi aku benar-benar percaya dia.

 

Ikut Meramal Keliling

Ramalan sudah jadi bagian dari hidupku. Karena itulah, aku selalu menemani Inggrit setiap kali dia pergi meramal keliling. 

Biasanya kami selalu pergi meramal orang yang memanggil kami untuk datang. Kami menjalani pekerjaan ini selama bertahun-tahun. 

Sampai akhirnya suatu kali, Inggrit sudah gak lagi punya hasrat buat meramal karena merasa terlalu capek. Bahkan dia udah gak lagi pernah datang ke rumahku. Aku pun mulai bertanya-tanya ada apa dengan sepupuku.

 

Baca Juga: Maria Veronica, Pebisnis yang Tobat Pakai Ilmu Hitam Demi Cepat Kaya

 

Inggrit Alami Hal Aneh

Suatu kali, Inggrit menghubungi dan mengajakku datang ke rumahnya. Dia hanya bilang kalau dia mau cerita sesuatu. Aku pun buru-buru berangkat ke rumahnya. 

Setibanya di sana, aku mendengar pengakuan Inggrit. Dia mengaku ada suara...

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA -->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami