Percaya Janji Tuhan Terjadi, 3 Lagu Baru Ini Wajib Kamu Dengar!
Sumber: Jawaban.com

News / 20 April 2021

Kalangan Sendiri

Percaya Janji Tuhan Terjadi, 3 Lagu Baru Ini Wajib Kamu Dengar!

Lori Official Writer
3380

Tuhan gak menjanjikan kalau hidup kita akan selalu berjalan dengan baik. Tapi ada masa dimana kita harus melewati lembah dan jalanan yang terjal. 

Walau begitu, Tuhan tetap berjanji akan memberikan pertolongan-Nya. Sama seperti waktu Dia mengawal bangsa Israel di tengah padang gurun. Di waktu malam, Tuhanlah yang jadi tiang api atas mereka. Di waktu terik, Tuhan pula yang menjadi tiang awan. Tuhan gak pernah lalai dan lupa akan janji-Nya. Kebenaran inilah yang diungkapkan lewat 3 lagu rohani terbaru di bawah ini.

Buat kamu yang sedang menanti-nantikan Tuhan, yuk dengar lagu ini.

1. Kupercaya Mujizat Ada Bagiku - Melitha Sidabutar

Melitha Patricia Sidabutar adalah kembaran dari mendiang peserta Indonesian Idol Melisha Sidabutar. Setelah kepergian sang kakak, Melitha yang juga mewarisi bakat bernyanyi akhirnya mengeluarkan album rohani perdananya.

Album ini sendiri diproduksi di bawah label Impact Music. Kupercaya Mujizat Ada Bagiku pun menjadi salah satu daftar lagu di dalam album tersebut.

Lagu ini sendiri bicara tentang iman untuk percaya pada mujizat Tuhan. Iman dalam hal ini bicara soal hati yang mau sepenuhnya berserah sama rancangan Tuhan apapun yang sedang terjadi.

Meskipun terbilang sederhana, namun pembawaan Melitha dengan suaranya yang anggun dan lembut membuat lagu ini bisa dinikmati di tengah suasana yang tenang dan hikmat.

Buat kamu yang saat-saat ini sedang menantikan janji dan mujizat Tuhan, kamu pelajari liriknya di bawah ini:

Verse 1

Segala yang terjadi dalam hidupku ini

Semua ada dalam rancangan-Mu

Lewati hari hari kutau tak sendiri

Ada kau Tuhan yang selalu sertaku

 

Chorus

Kupercaya kupercaya

Mujizat-Mu masih ada dalam hidupku

Kupercaya kupercaya

Tiada yang mustahil bagi-Mu

 

2. Dalam Sesak Kupercaya – JPCC Worship

Tahun 2020 adalah tahun yang cukup sulit bagi banyak orang lantaran pandemi Corona yang melanda. Kondisi ini harus memaksa sebagian besar orang harus kehilangan banyak hal berharga dalam hidupnya, termasuk orang-orang yang mereka kasihi. 

Untuk kembali meneguhkan dan menguatkan iman percaya umat Tuhan, JPCC Worship pun mempersembahkan satu lagu terbarunya yang berjudul Dalam Sesak Kupercaya. 

Lagu ini dirilis secara resmi pada 29 November 2020 silam dan diharapkan bisa jadi pengingat bagi para pendengarnya bahwa Tuhan adalah....

 

Baca Juga: The Prayer, Lagu yang Ingatkan Kalau Kita Butuh Tuhan Setiap Waktu

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA -->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami