Biar Datangkan Terobosan, Yuk Jalani Puasamu Dengan 5 Doa Ini…
Sumber: Daily Jurnal

Kata Alkitab / 19 April 2021

Kalangan Sendiri

Biar Datangkan Terobosan, Yuk Jalani Puasamu Dengan 5 Doa Ini…

Lori Official Writer
5008

5. Doa Puasa Untuk Mengalami Terobosan

Puasa tiga hari yang dilakukan Ester adalah salah satu puasa yang menghasilkan terobosan besar. Di Ester 4: 16 dia menyuruh semua orang Yahudi untuk berpuasa bagi Ester sebelum dia menghadap sang raja. Lewat puasa itulah Ester berhasil menghadap raja dengan penuh kebijaksaaan.

“Pergilah, kumpulkanlah semua orang Yahudi yang terdapat di Susan dan berpuasalah untuk aku; janganlah makan dan janganlah minum tiga hari lamanya, baik waktu malam, baik waktu siang. Aku serta dayang-dayangkupun akan berpuasa demikian, dan kemudian aku akan masuk menghadap raja, sungguhpun berlawanan dengan undang-undang; kalau terpaksa aku mati, biarlah aku mati.” (Ester 4: 16)

Apakah kamu mau mengalami terobosan serupa? Yuk sampaikan doa ini.

DOA

Bapa di dalam nama Yesus Kristus,

Aku meminta visi yang daripadaMu atas hidupku.

Bantu aku untuk mengejarnya. Tunjukkanlah bagaimana caranya aku bisa melakukannya. Bantu aku bahkan ketika aku sedang bertempur di medan perangku sendiri. Aku mau menyerahkan seluruh hidupku bagiMu. 

Aku mau meraih kemenangan demi kemenangan bersama Engkau. Bantu aku untuk meraihnya. Aku membutuhkan kekuatan baru dan pertolongan dariMu Bapa. Lakukanlah sesuatu yang mustahil di dalam dan melaluiku. Di dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa. Amin

 

Baca Juga: Tiga Makna Penting Dibalik Doa Puasa Daniel

 

Yuk mulailah puasa dan doamu dengan ketenangan dan kerendahan hati, dan nantikan bagaimana Tuhan bekerja dengan luar biasa di dalam hidupmu.

 


Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami