Raja Israel Pertama yang Dihukum Mati Karena Terjebak Okultisme

Raja Israel Pertama yang Dihukum Mati Karena Terjebak Okultisme

Claudia Jessica Official Writer
248

Pada zaman sekarang, okultisme ditampilkan secara terbuka. Dimulai dari ramalan bintang, tawaran keberuntungan, tarawan keuntungan dalam karir, dan masih banyak lagi. Tawaran-tawarin ini dilakukan dengan menggunakan kekuatan okultisme atau kekuatan mistik.

Banyak orang yang tidak menyadari tindakan mereka ini dibenci oleh Tuhan. Saul, raja pertama Israel pernah menggunakan kekuatan ini.

Alkitab mencatat ada seorang raja Israel yang terlibat dengan kekuatan okultisme yaitu sihir yang memanggil roh orang mati. Dia adalah Raja Saul. Saul memerintahkan seorang penyihir perempuan untuk memanggil Roh Samuel demi mendapatkan petunjuk ketika keadaannya sedang terpojok (1 Samuel 28: 5-19).

Kesalahannya ini mendatangkan amarah Allah dan menghukum Saul dengan kematian. Imamat 20: 6 dengan tegas melarang umatnya terlibat dalam okultisme. “Orang yang berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, yakni yang berzinah dengan bertanya kepada mereka, Aku sendiri akan menentang orang itu dan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya.”

Setiap orang yang melakukan okultisme, memposisikan dirinya menjadi musuh Tuhan.  Ketika terikat dengan kuasa Iblis ini, kutuk dapat datang kepada diri kita sendiri atau kepada keturunan kita kelak. Yang terburuk, keterlibatan akan okultisme ini dapat mendatangkan kematian.

 

Apakah ada jalan keluar dari okultisme?

Yohanes 10: 9-10 mengatakan, “Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput. Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.”

Yesus adalah jalan untuk memerdekakan kamu dari ikatan kuasa Iblis. Melalui penebusan-Nya di kayu salib, semua kutuk telah dihancurkan dan kamu dapat mendapatkan kemerdekaan dan hidup yang penuh damai sejahter dan sukacita.

Jika saat ini kamu sedang mengalami jerat kuasa Iblis, dan ingin mengalami kemerdekaan, hubungi sahabat 24 sekarang juga. WA: 0822-1500-2424 atau klik link berikut http://bit.ly/inginKonseling.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami