Komunitas Superyouth, Wadah Remaja untuk Bertumbuh dalam Iman dan Potensi

Komunitas Superyouth, Wadah Remaja untuk Bertumbuh dalam Iman dan Potensi

Puji Astuti Official Writer
1811

Masa muda adalah masa penuh semangat untuk melakukan berbagai hal. Di masa itulah, banyak remaja yang membutuhkan sarana yang bisa merangkul mereka untuk bertumbuh dan berkembang sesuai dengan tujuan hidup yang telah Tuhan tanamkan. Apalagi remaja juga seringkali mengalami masalah dalam pergaulan, studi, keluarga, dll. Mereka membutuhkan penguatan dari komunitasnya.

Memahami hal ini, Superyouth membuat sebuah komunitas sel (komsel) untuk para remaja dengan tujuan menolong mereka agar bisa bertumbuh dalam iman. Komunitas ini juga berfungsi sebagai wadah remaja untuk menunjukkan talenta dan potensi terbaik dalam diri mereka. Topik yang biasanya dibahas oleh komunitas ini adalah seputar masalah dalam kehidupan remaja, karakter, dan penguatan iman bagi remaja.

Komsel Superyouth perdana telah berlangsung di bulan Maret 2021 ini, dan rencananya akan terus berlangsung setiap Jumat, jam 16.00 melalui aplikasi Zoom selama pandemi ini. Pembicaranya adalah para influencer untuk remaja maupun team dari Superyouth sendiri. Harapannya, para remaja yang telah bergabung bisa membuat komunitas Superyouth juga di daerah mereka.(CC)

 

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami