Asyiknya Kumpul Kebo Bikin Aku Hamili Istri Orang – Riski Tamboto
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 6 April 2021

Kalangan Sendiri

Asyiknya Kumpul Kebo Bikin Aku Hamili Istri Orang – Riski Tamboto

Lori Official Writer
7158

Kandungan Digugurkan

Bulan kedua kehamilan, kekasihku pun mengugurkan kandungannya. 

Waktu dia bilang begitu, aku justru menyesal. Aku tahu itu adalah kesalahanku. Terlebih lagi dia memutuskan untuk kembali ke suaminya.

Walau begitu, aku masih belum bisa meninggalkan dia sepenuhnya. Kami masih berhubungan selama setahun kemudian, sampai akhirnya kami benar-benar putus.

Dia memilih untuk kembali lagi ke suaminya. 

Walaupun aku gak membenarkan perbuatanku, terlebih karena bayi yang dia kandung harus berakhir aborsi. Tapi di sisi lain aku menyadari kalau Tuhan sanggup menolong aku.

Setelah hubungan itu berakhir, aku mengambil komitmen untuk hidup benar dan sungguh-sungguh di hadapan Tuhan.

 

Baca Juga: Aku Jatuh Dalam Dosa Percabulan, Apa Ada yang Mau Sama Saya? – Grace Harimisa

 

Dunia malam dan wanita yang dulunya jadi bagian dari kesenanganku, sekarang justru aku anggap sampah. Sama seperti ucapan Paulus, apa yang dulu kuanggap untung sekarang kuanggap sampah setelah aku mengenal Kristus.

Komitmen itulah yang mendorong aku untuk mulai menjauhkan diri dari pergaulan-pergaulan yang buruk. Bahkan aku memblok semua teman-temanku dari sosial media. Aku harus melakukannya supaya aku bisa kembali dekat sama Tuhan.

Untuk semakin bertumbuh dalam Tuhan, aku sendiri memutuskan untuk ikut dalam komunitas komsel. 

Aku percaya waktu kita mulai keluar dari komunitas yang membangun, kita pasti akan mudah jatuh ke dalam dosa yang sama.

Tuhan sendiri, Roh Kudus-Nya, membuat aku semakin kuat. Komunitas juga jadi sumber kekuatan buat aku untuk bisa menjalani hari-hariku di dalam menghidupi kebenaran firman Tuhan.

Sama seperti aku yang sudah Tuhan ampuni, aku percaya Dia juga mengampuni kesalahanmu saat ini. Kamu terlebih berharga di mata-Nya.


Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami