Pasca Bom Gereja Makassar, Umat Kristen di Dunia Bersatu Doakan Persiapan Paskah

Pasca Bom Gereja Makassar, Umat Kristen di Dunia Bersatu Doakan Persiapan Paskah

Lori Official Writer
584

Release International, sebuah pelayanan interdenominasi Kristen yang fokus membantu tindakan peganiayaan Kristen di lebih dari 25 negara menyerukan ajakan doa kepada seluruh umat Kristen di berbagai belahan dunia dalam menyambut perayaan Paskah minggu ini.

Ajakan doa ini menjadi respon atas insiden teror bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar pada Minggu, 28 Maret 2021 lalu. 

“Tolong doakan umat Kristen di tempat-tempat yang rawat di seluruh dunia. Doakan perlindungan dan supaya orang Kristen terus berani dan setia dalam kesaksiannya,” demikian disampaikan Paul Robinson selaku pemimpin dari Release International, seperti dikutip dari Christiantoday.com, Selasa (30/3).

Paul menyampaikan jika mereka telah mendengar banyak tindakan penganiayaan terhadap umat Kristen di seluruh dunia. Karena itu dia meminta supaya semua orang sepakat untuk berdoa supaya orang-orang percaya tetap setia dalam panggilannya.

“Pesan yang kami dengar berkali-kali dari mitra kami di seluruh dunia yang dianiaya adalah bahwa iman mereka sangat penting. Penganiayaan mengingatkan kita tentang alasan kita hidup. Itu mengajarkan kita untuk memakai kebebasan yang kita terima. Menghidupi iman kita dengan berani adalah pelajaran terbesar yang bisa kita pelajari dari saudara-saudara kita yang sabar menderita karena iman mereka sendiri di seluruh dunia.”

 

Baca Juga: PGI dan Aktivis Muda Kristen Sikapi Bom di Gereja Makassar

 

Baca Halaman Berikutnya -->

Sumber : Christiantoday.com | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami