Kok Orang Kristen Takut Sama Vaksinasi Covid-19?

Kok Orang Kristen Takut Sama Vaksinasi Covid-19?

Lori Official Writer
573

Sudah sejak lama teknologi mikrocip dihubungkan dengan angka 666 dalam kitab Wahyu. Dengan kata lain keterkaitan antara angka 666 dengan mikrocip adalah tidak benar . Vaksinasi Adalah Bagian Dari Menjaga Tubuh Sebagai Bait Allah

1 Korintus 6:19 dikatakan, "Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus."

Setiap warga gereja senantiasa menyadari bahwa tubuh adalah Bait Roh Kudus yang harus dirawat dan dipelihara sebagai bentuk syukur dan  pengabdian diri secara utuh kepada Allah. Jika kita tahu tubuh yang adalah bait Roh Kudus akan mengalami serangan dari covid 19 maka kita sebagai umat akan mencari cara untuk menangkis serangan tersebut.

 

Baca Juga: Infografis Jadwal Vaksinasi Covid-19

 

Selain penerapan protocol kesehatan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) maka vaksinasi juga salah satu cara kita menjaga Bait Roh Kudus itu agar tetap kuat dan sehat dari serangan covid 19.

Selain itu juga kita sebagai bagian bangsa Indonesia perlu memberi respon positif dengan mendukung upaya pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang berlaku.

Roma 13:1-2, “Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang diatasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah. Sebab itu barang siapa yang melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya." 

Jadi vaksinasi bukan hal yang hanya kita lakukan namun hal yang harus kita dukung dan suarakan agar keadaan bangsa kita ini semakin membaik dari akibat pandemic covid 19 ini. Dan karena pemerintah sedang membuat prioritas vaksinasi dari petugas kesehatan, pelayan public, ASN dan tokoh agama maka mari kita sama-sama juga mendukung kebijakan itu dan menunggu giliran kita masing-masing untuk mendapat vaksinasi tersebut dan kiranya Tuhan segera melalukan pandemi Covid 19 ini.

 

Sandi Hutahaean S.Pd.K, Penyuluh Agama Kristen, Kementerian Agama Kota Bandung.

 


Kamu diberkati dengan konten-konten kami? Mari dukung kami untuk terus menjangkau lebih banyak jiwa melalui website ini dengan menjadi mitra Jawaban.com. Berapa pun donasi yang Anda beri akan sangat membantu pelayanan ini.

Yuk DAFTAR DI SINI.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami