Aku Jatuh Dalam Dosa Percabulan, Apa Masih Ada yang Menerimaku? – Grace Harimisa
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 30 March 2021

Kalangan Sendiri

Aku Jatuh Dalam Dosa Percabulan, Apa Masih Ada yang Menerimaku? – Grace Harimisa

Lori Official Writer
6384

Bertobat dan Dekat Dengan Tuhan

Di masa-masa sulit saya, ada teman-teman yang ngajak saya untuk beribadah bareng ke gereja. Di situ saya merasakan kuasa Tuhan. Tuntunan Roh Kudus Tuhan yang luar biasa membuat aku mengalami Dia.

Waktu sedang dalam penyembahan, aku merasa lagu yang aku nyanyikan seperti pas dengan apa yang aku alami saat itu dan waktu aku beribadah aku ingat firman di 1 Yohanes 1 ayat 9, “Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” 

Saat itulah aku mengakui dosa-dosaku dan mengalami sesuatu yang berbeda. Aku merasa bernilai di mata Tuhan. Walaupun aku melakukan dosa itu, tapi aku gak mau melihat masa laluku. Tapi aku memandang masa sekarang dan juga masa depanku. Karena ada hasrat yang kuat dari dalam diriku untuk mau berubah dan mengalami hidup baru.

Setelah hidup dalam Tuhan, aku terus berjuang untuk menjaga hidupku supaya selalu dekat dengan Tuhan. Walaupun keinginan-keinginan itu kadang masih muncul dalam pikiranku, aku berusaha untuk meminta pertolongan dari Tuhan. Aku memilih untuk berdoa dan meminta tuntunan Roh Kudus supaya aku bisa melawan keinginan daging dan hawa nafsuku.

Aku juga mengisi pikiranku dengan berbagai khotbah dan firman Tuhan yang bicara tentang hawa nafsu dan kedagingan ini. Sehingga aku bisa melawannya saat mulai muncul dipikiranku.

Kuasa Tuhan pun benar-benar nyata dalam hidupku. Lewat tuntunan-Nya setiap waktu, aku berhasil lepas dari kecanduanku kepada masturbasi. Jadi aku belajar bahwa saat pikiranku diperbaharui dengan kebenaran firman Tuhan, maka Rohku pun akan diperbaharui begitu juga dengan hidupku sepenuhnya.

 


Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan.

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami