Aku Jatuh Dalam Dosa Percabulan, Apa Masih Ada yang Menerimaku? – Grace Harimisa
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 30 March 2021

Kalangan Sendiri

Aku Jatuh Dalam Dosa Percabulan, Apa Masih Ada yang Menerimaku? – Grace Harimisa

Lori Official Writer
6394

Jatuh Dalam Dosa Percabulan

Kecanduanku dengan masturbasi membuatku jatuh ke dalam dosa seks bebas. Aku semakin jatuh dalam dosa percabulan atau seks bebas sejak berpacaran.

Apalagi waktu itu aku sama sekali jauh dari Tuhan dan membuat gaya berpacaranku tidak didasarkan pada cinta yang tulus, melainkan cinta yang berdasarkan hawa nafsu.

Akibat dari tindakanku, hubungan dengan kekasihku pun selalu dipenuhi dengan pertengkaran, adu mulut dan menunjuk ego. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk putus dengan dia karena takut kalau-kalau pergaulan bebas yang kami lakukan membuatku hamil.

 

Baca Juga: Ask The Expert : Apakah Masturbasi Itu Normal? Ini Tanggapan Psikolog Elizabeth Santosa

 

Kehilangan Masa Depan

Setelah putus, aku merasa seperti gak lagi punya masa depan. Apa yang aku lihat ke depan benar-benar gelap. Aku merasa gak berguna sebagai manusia setelah hal berharga yang aku punya sebagai seorang wanita sudah aku serahkan kepada dia.

Aku pun memandang diriku rendah dan itulah yang membuatku depresi. 

Aku benar-benar merasa hancur dan merasa sangat membutuhkan Tuhan. Aku datang ke Dia, aku berdoa dan berlutut minta ampun. Karena yang aku lihat waktu itu semuanya gelap bahkan masa depanku juga gelap. Apalagi aku adalah seorang wanita. Ada sebersit pertanyaan yang muncul, “Apa masih ada (pria) yang mau sama saya? Kalau saya sudah melakukan hal seperti itu, apakah dia mau walaupun dia sudah tahu?” 

Dalam keterpurukan itu, aku merasa dituntun sama Roh Kudus.

Roh Kudus seperti berkata, “Jangan mengakhiri hidupmu. Jangan berpikiran demikian. Kamu masih punya harapan. Kamu masih punya masa depan. Berdoa dan bertobat.” 

 

Baca Halaman Selanjutnya -->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami