Komplotan Teroris Makassar Diamankan di Jakarta dan Bekasi, Ini Peran 4 Orang Diantaranya…
Sumber: Liputan6.com

News / 30 March 2021

Kalangan Sendiri

Komplotan Teroris Makassar Diamankan di Jakarta dan Bekasi, Ini Peran 4 Orang Diantaranya…

Lori Official Writer
3270

Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar

Sebelumnya diinformasikan bahwa pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar adalah pasangan suami istri. Keduanya diketahui baru saja menikah enam bulan yang lalu. 

Menurut penuturan sanksi, keduanya mengendarai sebuah motor dan berusaha menerobos pintu gerbang depan gereja. Tapi petugas keamanan berusaha menahan hingga akhirnya ledakan bom pun terjadi. 

Akibat ledakan, kedua pelaku tewas seketika. Sementara lebih dari 20 orang dinyatakan luka-luka dan dirawat intensif di rumah sakit terdekat.

 

Baca Juga: Dari Sejarah Dua Kali Kena Bom Sampai Pernyataan Sikap KWI Soal Bom Gereja Makassar

 

Ancaman teror ini sendiri terjadi ketika umat Kristiani akan merayakan Paskah dan umat Muslim menyambut bulan puasa. Tentu saja ada banyak dugaan-dugaan yang bermunculan terkait motif para pelaku teror. 

Situasi ini pastinya akan menimbulkan beragam ketakutan termasuk bagi umat Kristiani yang beribadah di gereja. Tapi mari belajar untuk tidak dihantui rasa takut secara berlarut-larut. Mari andalkan Tuhan di tengah situasi mencekam ini, karena bagaimanapun Dia adalah sumber perlindungan dan kubu pertahanan kita. 

“Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku.” (Mazmur 62: 1)

 

Buat kamu yang saat ini merasa cemas, takut dan panik serta butuh topangan doa, jangan kuatir. Temukan kembali tenanganmu dalam Tuhan dengan menghubungi tim doa Sahabat 24 kami di SAHABAT 24 melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/yjInginDidoakan. 

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami