Ini Loh 8 Kriteria Utama yang Dicari Wanita Dari Pria Sebelum Putuskan Pacaran
Sumber: Womantalk.com

Relationship / 26 March 2021

Kalangan Sendiri

Ini Loh 8 Kriteria Utama yang Dicari Wanita Dari Pria Sebelum Putuskan Pacaran

Lori Official Writer
3168

5. Dia bertanggung jawab gak?

Wanita bijak hanya akan tertarik ke pria yang bertanggung jawab sama hidupnya. 

Wanita bijak akan menilai apakah dia berorientasi pada tujuan jangka panjang atau menjalani hidup sekadar mengalir? Apakah dia pekerja keras atau pemalas? Apakah dia pengelola keuangan yang baik atau suka menghambur-hamburkan uang? Apakah dia mau membangun dirinya lebih baik atau tidak?

Wanita akan jauh lebih menghormati dan menghargai pria yang bertanggung jawab sama hidup dan masa depannya. Gimana mungkin seorang pria bisa membangun hubungan yang baik dengan wanita kalau ternyata dia masih belum bisa bertanggung jawab sama dirinya sendiri?

Gak ada wanita yang akan memilih pria yang belum bisa bertanggung jawab sama hidupnya sendiri.

6. Bagaimana dia menyelesaikan konflik

Wanita bijak mencari pria yang bisa menyelesaikan konflik dengan baik. Bukan pria yang selalu lari waktu masalah datang.

Salah satu rasa penghormatan wanita kepada pria adalah ketika dia bisa memposisikan dirinya sebagai kepala yang baik. Bukan saja punya otoritas, tetapi punya kemampuan untuk mengatasi  kondisi rumit dengan tenang dan kepala dingin.

 

Baca Juga: Ini Batasan-batasan Pacaran yang Dianjurkan Bagi Orang Kristen

 

7. Kepribadiannya bikin jatuh cinta

Fisik bukanlah satu-satunya daya tarik yang dicari wanita dari seorang pria. Salah satu faktor yang bisa membuat wanita merasa yakin untuk membangun hubungan dengan seorang pria adalah kepribadian seorang pria.

Gak ada wanita yang gak suka dengan pria yang bersikap sopan, bijaksana, berwawasan dan lembut. 

Wanita akan mudah jatuh cinta dengan pria yang memperlakukannya dengan baik. Dengan kepribadian ini pula, wanita akan belajar untuk jadi sosok yang juga diinginkan oleh sang pria.

Kecocokan kepribadian biasanya jadi peluang besar bagi dua pribadi untuk mengalami perasaan saling jatuh cinta.

8. Pria yang tau prioritas

Gak ada wanita yang mau jadi prioritas nomor kesekian dalam hidup seorang pria. Sebisa mungkin mereka harus menjadi yang utama. Baik dalam hal waktu, pertemanan dan pekerjaan.

Pria yang menempatkan wanita yang dicintainya sebagai prioritas membuktikan kalau dia benar-benar sayang. Gak ada bukti cinta yang lebih besar daripada menghabiskan waktu bersama dan itulah yang diinginkan semua wanita dari calon kekasihnya kelak.

Bagaimana hubunganmu kelak ditentukan dari siapa orang yang kamu pilih untuk mendampingimu menjalani hari-hari hingga masa tua. Tuhan memberikan hikmat dan tuntunan dan keputusan selalu ada di tangan kita.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami