Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Pernikahannya Setelah Konseling Dengan Pendeta

Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Pernikahannya Setelah Konseling Dengan Pendeta

Lori Official Writer
961

Sudah jadi risiko memang kalau media kerap menjadikan kehidupan para publik figur sebagai sumber pemberitaannya. Jadi gak heran kalau banyak diantaranya yang harus menanggung beban dari pemberitaan media yang salah kaprah.

Hal inilah yang dialami oleh presenter kenamaan Melaney Ricardo. Sepekan belakangan ini, dia dikabarkan sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan suaminya. Parahnya, banyak yang mengisukan bahtera rumah tangga pasangan ini hampir kandas. 

Berita kurang sedap inipun jadi santapan publik setelah mendapati Melaney dan suaminya Tyson baru saja mendatangi pendeta. Mengaku keberatan dengan kabar miring yang beredar itu, Melaney pun melakukan klarifikasi langsung lewat vlog pribadinya. 

Di sana dia mengungkapkan perasaan kurang nyaman yang harus dihadapi setelah pihak keluarga, sahabat dan kerabat menanyakan perihal masalah rumah tangganya. Dia berharap lewat klarifikasi ini, kesalahan pahaman pemberitaan di media bisa diluruskan kepada semua pihak yang peduli dengan kehidupan Melaney.

Menariknya, presenter berusia 41 tahun ini juga meluruskan kepada publik soal persepsi salah masyarakat terkait konseling pernikahan. Dalam hal ini, Melaney mengakui kalau dia dan Tyson memang mendatangi konselor pernikahan yaitu seorang pendeta yang mereka percaya. Tapi bukan berarti pertemuan itu jadi indikasi bahwa pernikahan pasangan ini berada dalam kehancuran.

 

Baca Juga: Saat Pernikahanmu Sedang Diuji, Kuatkan Dirimu Dengan 9 Ayat Alkitab Ini

 

“Menurut aku sih ini adalah persepsi yang lumayan apa ya, lumayan salah dan ini is one of misunderstanding bahwa pada saat pasangan suami istri itu datang ke konselor pernikahan, mereka dianggap bahwa rumah tangganya diambang kehancuran. Atau mungkin dianggap rumah tangganya sudah hampir renggang. Gak sama seperti itu sih,” kata Melaney. 

Menurutnya mendatangi konselor pernikahan justru adaah investasi bagi pernikahan mereka. Karena bagaimanapun, tak satupun pernikahan yang tidak luput dari persoalan. Jadi, penting bagi pasangan menikah untuk mengusahakan penyelesaian masalah dengan cara yang tepat.

“Kenapa harus konselor pernikahan? Justru buat kami itu adalah salah satu investasi kami dalam berumah tangga. Karena buat saya pada saat rumah tangga kami sedang, mungkin berhadapan dengan masalah dan kami curhat dengan teman-teman, bukannya gak boleh sih tapi kalau misalnya kami curhat dengan teman yang tidak tepat, kok rasa-rasanya takutnya kami bisa terpengaruh dalam hal membuat satu bentuk keputusan,” ungkap Melaney.

Dia juga menegaskan kalau persoalan yang mereka hadapi, sama sekali tidak seperti yang diberitakan oleh media. Karena itu mereka memutuskan untuk menemui konselor pernikahan untuk mencari solusi yang tepat atas masalah yang mereka hadapi. 

 

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Pasangan Menikah Perlu Menjaga Kekudusan Pernikahan 

 

“Oleh sebab itu, kami memutuskan untuk curhat untuk mendapatkan solusi dari yang mungkin kami anggap lebih tepat yang bisa memberikan kami guidance dalam memutuskan satu bentuk solusi untuk permasalahan yang kami hadapi,” ungkapnya.

Dengan klarifikasi ini, Melaney dengan tegas meluruskan kondisi rumah tangganya tetap baik. 

“Saat ini kami masih di rumah yang sama dan juga masih selalu mengusahakan rumah tangga kami untuk mudah-mudahan selalu bisa sama-sama,” terangnya.

Persoalan rumah tangga para pelaku dunia hiburan memang selalu menarik untuk diusut ke permukaan sebagai konsumsi publik. Tapi tentu saja memberitakan informasi yang tidak sesuai dengan kebenarannya jelas akan sangat merugikan pihak yang diberitakan. Jadi, lewat kasus ini rekan-rekan media diharapkan tetap menjunjung nilai kebenaran di atas dari pemberitaan. Sehingga pihak yang diberitakan tidak merasa dirugikan ataupun dimanfaatkan secara sepihak. Dan kepada masyarakat, yuk belajar menahan diri untuk tidak menyebarluaskan asumsi yang memicu kesalahpahaman. Mari jadi pribadi-pribadi yang bijak.

 

Baca juga:

Rahasia Pernikahan yang Diberkati

Ini Pentingnya Pasangan Menikah Punya Waktu Penyembahan Untuk Tuhan Setiap Hari 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami