Kecanduan Seks & Anak Pendeta, Ini Fakta Tentang Pelaku Penembakan Panti Pijat di Georgia

Kecanduan Seks & Anak Pendeta, Ini Fakta Tentang Pelaku Penembakan Panti Pijat di Georgia

Puji Astuti Official Writer
742

Pelaku rangkaian penembakan di tiga panti pijat di wilayah Atlanta, Georgia, Amerika Serikat berhasil ditangkap pada  Selasa (16/3/2021). Akibat penembakan ini 8 orang meninggal, dan 6 diantaranya adalah orang Amerika keturunan Asia, hal ini memunculkan spekulasi terhadap kemungkinan motif rasial atas kejadian ini. Namun pihak kepolisian menyatakan pelaku berusia 21 tahun berkulit putih bernama Robert Aaron Long mengaku bahwa ia melakukan penembakan di latar belakangi karena kecanduan seks yang dialaminya. 

Hal ini diungkap Kapten Cherokee County Sheriff, Jay Baker pada Rabu (17/3/2021). Hal ini terkait dengan interogasi yang dilakukan mengungkapkan bahwa Robert mengalami kecanduan seks. 

"Tersangka memang bertanggung jawab atas penembakan itu. Lokasi-lokasi ini, dia melihatnya sebagai jalan keluar untuknya, sesuatu yang seharusnya tidak dia lakukan,” kata Baker. “Itu adalah godaan yang ingin dia singkirkan.”


Baca juga :

Jangan Kira Asyik, Jadi Anak Pendeta Juga Alami Suka Duka Ini Loh!

Awal Tahun Heboh Dengan Penembakan Pendeta di Texas, Begini Kejadiannya..


Pernah Rehab Karena Kecanduan Seks

Seorang teman sekamar Robert Long di panti rehab, Tyler Bayless mengungkapkan kepada CNN bahwa dirinya dan Robert pernah menjalani rehabilitasi di Maverick Recovery sebuah panti rehab di daerah Roswell, Georgia pada Agustus 2019 dan Januari atau Februari 2020. Kebanyakan mereka yang direhab disana karena masalah ketergantungan obat bius atau alkohol, namun Robert Long karena masalah kecanduan seksual. 

"Itu adalah sesuatu yang benar-benar akan menyiksanya," kata Bayless. Dia mengatakan Long adalah "orang yang sangat religius - dia sering bersinggungan tentang interpretasinya terhadap Alkitab," dan putus asa tentang kecanduannya pada seks.

Bayless juga mengungkapkan bahwa Robert Long mengaku telah beberapa kali “kambuh” dan pergi ke panti pijat untuk melakukan “tindakan seks.” 

Robert Long Dikenal Rohani dan Anak Pendeta (baca hal selanjutnya)

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami