Mantap! Deretan Artis Indonesia Ini Gak Malu Nunjukin Imannya Dalam Yesus

Mantap! Deretan Artis Indonesia Ini Gak Malu Nunjukin Imannya Dalam Yesus

Naomii Simbolon Official Writer
71003

Kita tahu bahwa Kristen adalah agama minoritas di Indonesia. Kristen sangat jarang di publikasikan di TV dan disebut-sebut di dalam sebuah film, contohnya saja FTV.

Dengan situasi ini, banyak sekali orang-orang berupaya menjual iman mereka demi mempertahankan sebuah popularitas. Mungkin itu karena tekanan dari lingkungan atau karena fans-fansnya.

Tapi tahukah kamu bahwa dibalik itu semua, justru ada sederetan artis yang sangat berani blak-blakan mengenai imannya kepada Yesus didepan layar TV yang ditonton oleh semua orang, siapa sajakah mereka?

1.  Agnes Monica

Dalam banyak kesempatan, penyanyi cantik ini secara gamblang menyatakan iman-Nya kepada Tuhan Yesus. Jika sobat perhatikan, tiap kali Agnez mendapatkan award atau tengah berada di sebuah acara talkshow . Agnez secara terang-terangan menyatakan bahwa segala sesuatu yang ia raih dan dapat merupakan kehendak dan anugerah dari Tuhan Yesus. Bahkan tak jarang pula ia mengutip ayat-ayat Alkitab dan membagikannya di depan banyak orang melalui tayangan televisi secara langsung.

 

Baca Juga: 5 Artis Muda Ini Bukan Cuma Dikenal Populer Tapi Juga Religius Loh!

 

2. Asmirandah

Mungkin kita sempat dihebohkan perihal pernikahan antara Asmirandah dengan Jonas Rivano beberapa tahun lalu. Namun pada akhirnya Asmirandah memutuskan untuk mengikut Tuhan Yesus bahkan meninggalkan segala hal duniawinya. Sekarang ia lebih fokus untuk melakukan pelayanan ketimbang mengisi acara-acara entertainment. Bahkan melalui kesaksiannya, ia tidak pernah takut ataupun malu untuk menyatakan diri sebagai orang Kristen.

3. Donnie Sibarani

Vokalis Ada  Band ini juga jadi salah satu penyanyi yang tidak pernah malu untuk menyatakan dirinya sebagai pengikut Kristus. Bahkan, saat ini ia tengah disibukkan dengan kegiatan pelayanan bersama dengan istrinya. Dari akun Instagram resmi miliknya, sepertinya ia sering melakukan perjalanan ke beberapa gereja untuk berbagi kesaksian dan imannya kepada banyak orang. Tak hanya itu, ia juga merilis album rohani bertajuk “Kutinggikan Namamu”.

 

Baca Juga: Ini 6 Artis yang Kerap Bagikan Kutipan Alkitab dan Kebaikan Tuhan di Sosial Medianya

 

4.   Angel Pieters


Namanya semakin dikenal setelah berhasil mejadi Runner-Up pada ajang pencarian bakat Idola Cilik. Setelah itu, karir Angel Pieters meningkat begitu pesat bahkan berhasil membintangi beberapa judul sinetron dan serial drama seperti Stereo. Meski begitu, dunia hiburan yang gemerlap tak membuatnya lupa kepada Tuhan. Angel aktif dalam pelayanan bahkan ia juga mencover beberapa lagu rohani. Tak hanya itu saja, ia juga kerap melakukan kegiatan sosial bersama dengan keluarganya.

5.  Mike Mohede


Mike Mohede juga masuk kedalam daftar artis yang tidak pernah malu untuk menyatakan diri sebagai seorang Kristen. Hal ini terbukti dari beberapa lagu rohani yang berhasil ia bawakan. Bahkan ada beberapa lagu yang ia ciptakan khusus hanya untuk Tuhan. Selain itu, dalam acara talk show, tanpa rasa ragu ia sering mengucapkan kata “Haleluya”. Namun, saat ini Mike Mohede telah tenang bersama Bapa di Surga. Meski begitu, lantunan lagu yang pernah ia nyanyikan hingga karya-karya yang pernah ia buat masih dapat kita nikmati hingga saat ini.

Sebagai orang percaya Yesus, berbicara mengenai nama-Nya adalah hal yang sangat terhormat, apalagi sampai memuji-muji namanya seperti yang dilakukan oleh sederetan artis diatas. Melihat hal itu, apakah kamu masih malu untuk menyatakan imanmu kedepan umum?

Kita adalah anak-anak Allah yang telah dirancang untuk melakukan kehendakNya yaitu memberitakan kebenaran.

“Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.” - Matius 7:21

 


Kamu diberkati dengan konten-konten kami? Jika kamu rindu supaya orang lain juga diberkati sepertimu, mari dukung kami untuk terus menjangkau melalui konten-konten yang kami sediakan lewat pelayanan media kami.

Kamu bisa menjadi mitra Jawaban.com dengan berdonasi seberapapun Anda bisa berikan. Mari menjadi berkat untuk memberkati lebih banyak orang di luar sana.

Buat kamu yang tergerak untuk bergabung yuk DAFTAR DI SINI.

Sumber : Berbagai sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami