Rayakan Paskah Melalui Kegiatan Seru Bersama Keluarga
Sumber: Superbook

News / 10 March 2021

Kalangan Sendiri

Rayakan Paskah Melalui Kegiatan Seru Bersama Keluarga

Puji Astuti Official Writer
2085

Sebentar lagi kita akan merayakan Paskah! Tahun ini, Superbook punya sesuatu yang sangat spesial, seru, dan tentunya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya!

Berhubung masih banyak anak-anak yang beribadah di rumah, Superbook mengadakan kegiatan Tantangan Paskah selama bulan Maret – April 2021 ini! Acara ini dibuat agar anak-anak tetap bisa berlatih menjadi murid Kristus yang berani bergerak membagikan kasih Tuhan kepada keluarga dan teman-temannya. 

Selama empat minggu dari tanggal 5 Maret 2021, anak-anak akan mendapatkan training secara online melalui program Superbook Club di Youtube Superbook Indonesia. Setelah selesai menonton Superbook Club, anak akan melakukan serangkaian tantangan seru, lalu mengisi jurnal yang dibantu oleh orang tua atau guru sekolah minggunya. 

 

Baca juga: Ide-ide acara Paskah Sekolah Minggu

 

Acara puncaknya akan berlangsung tanggal 2 April 2021, mereka bisa merayakan Paskah bersama anak-anak dari seluruh Indonesia di acara Super Paskah Online melalui aplikasi Zoom dan Live Streaming di Youtube Superbook Indonesia. Kerennya lagi, bagi 1000 anak pertama yang bisa menyelesaikan semua tantangan  akan mendapatkan Book Planner Gizmo!

Tunggu apalagi, ayo segera daftarkan anak Anda ke guru sekolah minggu di gereja masing-masing atau fasilitator Superbook di daerah Anda!

 

Sumber : Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami