Ternyata, Ini Alasan Nick Vujicic Percaya Tuhan dan Tidak Jadi Ateis!

Ternyata, Ini Alasan Nick Vujicic Percaya Tuhan dan Tidak Jadi Ateis!

Budhi Marpaung Official Writer
10504

Nick Vujicic, yang dikenal sebagai "penginjil tanpa lengan dan kaki", mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa dia bukan seorang ateis adalah karena dia telah melihat hal-hal yang tidak dapat dijelaskan oleh sains, seperti setan setinggi 10 kaki di kamar hotelnya.

Vujicic, yang lahir tanpa lengan dan kaki dan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan ceritanya untuk mengatasi rintangan, menjawab beberapa pertanyaan tentang keyakinannya beberapa tahun silam lewat sebuah video Facebook.

Dalam salah satu pertanyaan dia ditanya, "Bagaimana kita bisa tahu bahwa kasih Tuhan itu nyata, dan bagaimana kamu mengetahuinya?"

Vujicic menjawab, "Saya tidak dapat menunjukkan Tuhan kepadamu, saya tidak dapat menunjukkan malaikat kepadamu, tapi salah satu alasan mengapa saya bukan ateis, dan salah satu alasan mengapa saya tidak percaya bahwa sains menjelaskan segalanya, adalah karena saya telah melihat mukjizat, dan saya telah melihat setan."


Vujicic melanjutkan, "Saya telah melihat setan setinggi 10 kaki, berjalan sejauh 5 kaki masuk melalui kamar hotel San Francisco saya dan saya merasakan kehadiran iblis, kehadiran setan, sebelum iblis benar-benar berjalan melalui dinding."

 

Baca Juga: Nick Vujicic Kunjungi 601 Penjara Amerika Demi Beritakan Kasih Tuhan

 

Ia mengemukakan bahwa adanya hal-hal seperti voodoo dan sihir, yang menurutnya nyata, juga menunjukkan bahwa sains tidak bisa menjelaskan semuanya.

"Ada alam spiritual," sang penginjil bersikeras.

"Kamu harus berjalan dengan iman terlepas dari apa yang kamu lihat, terlepas dari apa yang kamu rasakan - Kamu memercayainya "

Sebelumnya di video Facebook Vujicic menjelaskan bahwa misi dan tujuan pelayanannya, Life Without Limbs, adalah untuk memperlengkapi orang untuk menjadi "tangan dan kaki Yesus," sehingga mereka tahu bahwa Tuhan mengasihi mereka.

Sebagai tanggapan atas beberapa pertanyaan lainnya, Vujicic berbicara tentang keluarga besarnya, dan bagaimana dia menyeimbangkan cukup banyak waktu dengan mereka dan pelayanannya.

Dia mengatakan bahwa Kanae, pasangannya, adalah "istri yang menakjubkan, ibu super, dia luar biasa."

Kanae baru saja melahirkan Olivia dan Ellie, anak kembar, dan itu membawa jumlah anak mereka menjadi empat orang.

"Pada 2017, hari-hari saya yang jauh dari rumah ada sekitar 105 hari. Pada 2018, akan berlangsung 84 hari dan kita akan menaatinya, dengan anugerah Tuhan menjangkau jumlah orang yang paling banyak, "Kata Vujicic tentang rencananya.

 

Baca Juga: Sungguh Mencerahkan, Nick Vujicic Bagikan Makna Liburan Paskah di Akun Facebook Pribadinya

 

Terkait membagi waktu pelayanan dengan keluarga, Vujicic menegaskan bahwa saat berada di rumah, ia akan berfokus pada keluarganya.

"Setiap minggu saya di rumah, saya dan Kanae, kami berkencan, saya juga akan mulai mengajak anak saya berkencan seminggu sekali, dan saya juga tidak ingin melupakan keluarga saya. Mengajak keluar ibu dan saudara perempuan saya untuk kencan setiap minggu kedua."

Ia pun menyarankan agar di dalam suatu hubungan, penting untuk meluangkan waktu untuk mematikan telepon, dan menjadi nyata.

"Memiliki orang-orang dalam hidup kita adalah berkat terbesar, jadi kita harus hidup seperti itu," pungkas Vujicic.

 


Kamu diberkati dengan artikel-artikel kami? Jika kamu rindu supaya orang lain juga diberkati sepertimu, mari dukung kami untuk terus menjangkau melalui konten-konten yang kami sediakan lewat pelayanan media kami.

Kamu bisa menjadi mitra Jawaban.com dengan berdonasi 50 ribu setiap bulannya bersama kami. Kabar baiknya, bagi kamu yang berdonasi sebesar 250 ribu setiap bulannya akan mendapatkan bonus satu buah kaos Polo. Jadi, buat kamu yang tergerak untuk bergabung yuk DAFTAR DI SINI.

Sumber : ChristianPost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami