Masih Takut Investasi? Yuk Curi Ilmu Investasi Saham Mudah Dari Pakar Keuangan Ini…

Masih Takut Investasi? Yuk Curi Ilmu Investasi Saham Mudah Dari Pakar Keuangan Ini…

Lori Official Writer
604

Masih banyak orang yang beranggapan kalau investasi saham itu sulit. Ada juga yang gak punya keberanian untuk mencoba karena berpikir kalau investasi saham pasti butuh modal besar dan berisiko besar pula.

Nyatanya, investasi saham gak serumit dan semenakutkan yang kamu bayangkan kok!  Karena sudah banyak perusahaan sekuritas yang sudah membuka peluang bagi pemodal kecil yang ingin berinvestasi. Hanya dengan modal 100 ribu sampai 5 juta saja, kamu sudah bisa kok membuka akun di perusahaan sekuritas dan bertransaksi di bursa saham.

Tapi yang perlu diperhatikan, khususnya bagi para pemula adalah berinvestasi saham juga perlu pengetahuan yang cukup. Artinya, jangan hanya modal ikut-ikutan aja. Karena berinvestasi tanpa pengetahuan yang cukup soal saham, hanya akan mempermudah kamu kehilangan aset yang sudah kamu tanam.

Nah, untuk berani mencoba investasi saham kamu perlu pembekalan ilmu. Ilmu-ilmu apa saja yang diperlukan untuk menjalankan sebuah investasi saham?  Inilah yang akan dibagikan oleh Pakar Keuangan sekaligus Founder & Senior Partner di PT. FAST Solusi Indonesia, Juhono Sudirgo di Webinar #BERANIBERGERAK Memulai Investasi Saham Dengan Cara Mudah pada 5 Maret 2021. Di acara ini, Juhono akan membagikan ilmu-ilmu investasi sahamnya kepada semua peserta. 

 

Baca Juga: Ayo Coba Investasi Saham Dengan 6 Tips Ini

 

Lalu apa yang akan dibahas dalam webinar ini? Beberapa di antaranya adalah:

1. Mengetahui pengertian investasi saham secara alkitabiah dan bagaimana cara menjalankannya. Salah satu contohnya bisa kita pelajari dari hikmat Yusuf dalam Kejadian 41: 35, bahwa investasi itu bersifat jangka panjang.

2. Bagaimana membuka akun di perusahaan sekuritas dan memulai investasi saham dengan membeli lembar saham di Bursa Efek Indonesia?

3. Bagaimana cara pengelolaan investasi saham dan apa yang harus dilakukan untuk memastikan investasi tetap aman? 

Dengan ilmu yang akan dibagikan, kamu lebih memahami seluk beluk investasi saham dan cara memulainya dengan aman, sesuai dengan instrumen analisis yang ada. Sehingga kamu tidak hanya sekadar mengandalkan spekulasi atau perkiraan belaka. 

Dengan menambah ilmu dan wawasan mengenai investasi, kamu akan bisa menghadapi berbagai tantangan. Karena perlu diketahui bahwa investasi saham bukanlah judi dan main tebak-tebakan. Penting untuk dipahami bahwa investasi saham juga perlu menguasai ilmu analisisnya sebagai modal untuk memilih saham perusahaan yang sehat untuk dibeli serta menjualnya pada waktu yang tepat. Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana kamu berhikmat untuk memilih perusahaan investasi yang tepat. Sehingga risiko kena jebakan investasi palsu atau bodong bisa dihindari.  

Jadi yuk curi ilmu investasi saham dari Pakar Keuangan Juhono Sudirgo di Webinar yang diadakan CBN Indonesia pada Jumat, 5 Maret 2021 nanti. 

Daftarkan dirimu via website kami https://bit.ly/3dDgYBT atau melalui  Whatsapp https://bit.ly/2P2ohsp.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami