Jadilah Pahlawan Iman Bagi Indonesia, Taburlah Doamu

Jadilah Pahlawan Iman Bagi Indonesia, Taburlah Doamu

Puji Astuti Official Writer
709

Memasuki tahun 2021 ini pandemi belum juga berakhir, tapi hal itu tidak membatasi kita untuk menjadi berkat dan terus berkarya. #BeraniBergerak menjadi tekad CBN Indonesia melangkah di tahun ini untuk memberitakan kasih Tuhan dan memberkati negeri ini. 

Tentunya hal itu tidak bisa kami lakukan sendiri, kami membutuhkan Anda untuk bergandengan tangan melayani ke berbagai pelosok Indonesia. Salah satunya dengan menjadi Mitra Doa kami untuk berbagai aksi #BeraniBergerak yang akan kami lakukan di beberapa bulan ke depan. 

Mari satukan hati berdoa untuk menghadirkan kehendak Allah atas beberapa hal ini :

1. Sepatu untuk Kalimantan dan Nias

Doakan untuk ribuan anak-anak yang dimuridkan lewat sekolah minggu Superbook  di Kalimantan dan Nias yang akan menjadi penerima hadiah sepatu. 

2. Super Easter with Superbook

Pada bulan April 2021 nanti, akan menjadi hari Paskah yang istemewa. Puluhan ribu anak sekolah minggu Superbook akan merayakan Paskah dengan cara berdoa dan memberitakan kasih Tuhan kepada teman-temannya. Mari berkati anak-anak ini, orangtua mereka, guru-guru sekolah minggu dan gereja mereka. 

3. Webinar Solusi Talks - Saham & Protection

Ada banyak orang yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi ini, tak jarang malah ada yang membuat keputusan yang salah dalam mengatur keuangan dan investasi. Mari berdoa untuk webinar Solusi Talks Finansial agar dapat menjadi jawaban bagi mereka.

4. Berdoa untuk Indonesia

Mari satukan hati untuk negeri ini yang tengah menghadapi pandemi dan juga berbagai bencana. 

Kita percaya bahwa ada kuasa dalam doa dan kesehatian, apa yang kita tabur dalam doa  pasti akan tumbuh dan menghasilkan buah dalam kehidupan ini. Mari pegang janji Tuhan yang dituliskan dalam Mazmur 126:6 ini, "Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya."

Selamat menabur dalam doa-doa kita. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami