Ternyata Banyak Artis Bunuh Diri Karena Ini … Yang Terbaru Aktris Song Yoo Jung

Ternyata Banyak Artis Bunuh Diri Karena Ini … Yang Terbaru Aktris Song Yoo Jung

Claudia Jessica Official Writer
534

Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka karena kepergian salah aktris yang bernama Song Yoo Jung. Ia diduga melakukan bunuh diri dan ditemukan meninggal dunia pada hari Sabtu, (23/01/2021).

Jenazah Song Yoo Jung telah disemayamkan pada Senin, (25/01/2021) lalu di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam. Namun, pihak agensi yang menaungi Song Yoo Jung, yakni Sublime Artist Agency maupun pihak kepolisian hingga artikel ini diterbitkan belum merilis pernyataan terkait penyebab meninggalnya artis tersebut.

Song Yoo Jung sendiri pernah membintangi banyak drama yang cukup sukses seperti “School 2017”, “Tell Me Your Wish”, “To My Name” dan tampil dalam music video boyband terkenal iKON “Goodbye Road.”

Rupanya, ada banyak selebriti Korea Selatan yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Mereka adalah Jonghyun Shinee, Suli, Goo Hara, dan masih banyak lagi. Kebanyakan kasus yang membuat artis-artis tersebut memilih bunuh diri ialah karena merasa depresi.

Depresi adalah gangguan mental yang paling umum dan sering ditemui. Depresi dapat dialami oleh siapa saja di berbagai usia, bahkan menurut data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari 300 juta populasi di dunia mengalaminya.

Meski termasuk dalam hal yang umum, bahaya depresi tidak boleh disepelekan. Bahkan depresi dapat membuat seseorang melakukan bunuh diri.

Baca gejala depresi dan cara mengatasinya di sini.

JCers, depresi atau stres adalah gangguan mental yang perlu mendapatkan penanganan profesional. Jika saat ini kamu merasa depresi, berbeban berat, atau pernah berniat untuk melakukan bunuh diri, kami, Sahabat 24 siap untuk menjadi pendengarmu dan kami juga siap untuk mendukungmu dalam doa.

Baca juga: Apa Kata Alkitab Mengenai Kuasa Doa? Demikian 5 Ayat FirmanNya

Sahabat 24 siap melayani kamu selama 24 jam. Hubungi kami kapanpun kalian membutuhkan WA: 0822-1500-2424 atau klik link http://bit.ly/inginKonseling

Sumber : allkpop
Halaman :
1

Ikuti Kami