Justin Bieber Bantah Gosip Kalau Dirinya Mau Jadi Pendeta

Justin Bieber Bantah Gosip Kalau Dirinya Mau Jadi Pendeta

Puji Astuti Official Writer
829

Penyanyi Justin Bieber membantah bahwa gosip yang menyatakan bahwa dirinya sedang belajar untuk menjadi pendeta. Melalui story akun Instagramnya, ia menyatakan bahwa hal itu hanya berita palsu. 

“SAYA TIDAK BELAJAR UNTUK MENJADI PENDETA ATAU APA PUN YANG MIRIP DENGAN ITU,” Justin menuliskan dengan huruf kapital untuk menegaskan. “TIDAK PUNYA KEINGINAN UNTUK HAL ITU,  INI BERITA PALSU.”

Sebelumnya laman Pagesix.com mengutip release dari majalah OK! bahwa seorang yang dekat dengan Justin menyatakan walau Justin tidak akan meninggalkan karir musiknya namun ia ingin melayani sepenuh waktu di tahun depan. Sumber tersebut bahkan menyatakan kalau Justin ingin menjadi pendeta di Hillsong setelah Pendeta Karl Lenz yang juga sahabat dekat Justin dipecat dari gereja itu karena alasan “kegagalan moral.”

"Justin yakin dia bisa mengambil posisi kepemimpinan dalam memulihkan ketertiban," demikian pernyataan sumber tersebut yang dikutip Pagesix.com. 

"Justin tidak pernah merasa lebih bahagia atau lebih sehat, dan dia bilang dia berhutang budi kepada gereja," tambannya. 

Namun pernyataan terkait gereja Hillsong ini juga dibantah oleh Justin Bieber. 

“DAN BTW HILLSONG BUKAN GEREJA SAYA .. UNTUK LEBIH JELAS AKU ADALAH BAGIAN DARI CHURCHHOME,” demikian tulis Justin dalam story-nya. 

ChurchHome adalah sebuah gereja non denominasi yang menyelenggarakan ibadah jarak jauh dan banyak diikuti oleh para artis. Walau demikian, menurut sebuah berita Justin Bieber pada tahun 2019 sering mengunjungi Hillsong Church di East Coast. 

Justin memberikan penjelasan lebih lanjut bahwa baginya “gereja itu bukan sebuah tempat” dan dia tidak membutuhkan sebuah gedung untuk terhubung dengan Tuhan. 

“Tuhan selalu bersama kita dimanapun kita berada,” demikian tegasnya. 

Setiap orang memiliki panggilan masing-masing dalam melayani Tuhan, baik itu pelayanan sepenuh waktu sebagai pelayan gereja ataupun melalui pekerjaan dan profesinya. Namun yang terpenting adalah bagaimana setiap pribadi memberikan hati dan hidupnya sepenuhnya bagi Tuhan, sehingga Tuhan dimuliakan apapun yang kita kerjakan. 


Baca juga :

Dipecat Dari Hillsong Church, Pendeta Carl Lentz Akui Lakukan Kesalahan Ini

Justin dan Hailey Bieber Beberkan Pentingnya Menjadikan Yesus Fokus Utama Selama Pandemi


 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami