Super Christmas Bersama Superbook, Natal Anak Tetap Seru Walau Online

Super Christmas Bersama Superbook, Natal Anak Tetap Seru Walau Online

Puji Astuti Official Writer
691

Ada yang spesial untuk anak-anak di tanggal 18 Desember 2020 lalu, karena ada Super Christmas with Superbook. Ada 250 anak yang didampingi oleh orangtua mereka mengikuti acara Natal secara online dengan aplikasi zoom, sukacita yang luar biasa mereka rasakan, karena dapat merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus sekalipun di masa pandemi seperti sekarang ini. 

Namun tidak hanya 250 anak tadi yang merasakan sukacita Natal dalam Super Christmas with Superbook karena pada hari Minggu, 20 Desember 2020 seluruh anak-anak di Indonesia bisa mengikuti tayangan ulangnya melalui akun Superbook Indonesia di YouTube dan sampai artikel  ini ditulis sudah ditonton sebanyak 27 ribu kali.

Sekalipun dilakukan secara online, anak-anak tetap bisa merayakan Natal dengan seru, karena mereka diajak untuk menyanyikan puji-pujian, bermain games menebak kata, membuat tenda bersama orang tua, dan mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan oleh Kak Daniel. Pesan Natal yang disampaikan hari itu adalah Tuhan Yesus lahir ke dunia untuk semua orang yang berdosa, termasuk kita.

Untuk Anda yang ingin tahu seperti apa keseruan mereka, bisa tonton video Super Christmas with Superbook  dengan KLIK DISINI, atau pada gambar di atas.

Tahukah Anda bahwa Anda bisa menjadi pahlawan untuk anak-anak ini? Anda bisa melakukannya dengan mendukung Superbook untuk terus memuridkan anak-anak di seluruh pelosok Indonesia. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Info lengkap kunjungi : https://www.superbookindonesia.com/donasi/

Sumber : Superbook | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami