Berkesannya Dekorasi Natal Gedung Putih Terakhir Melanie Trump Ini

Berkesannya Dekorasi Natal Gedung Putih Terakhir Melanie Trump Ini

Lori Official Writer
598

Walaupun tahun 2020 ini penuh dengan kejutan. Namun tidak menghalangi ibu negara Melanie Trump untuk tetap berkreasi. 

Mengingat tahun ini adalah kesempatan terakhir sang suami Donald Trump menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, dia pun seakan ingin meninggalkan kesan terbaik untuk perayaan Natal kali ini.

Seperti diketahui, Melanie telah menyampaikan tema dekorasi Natal tahunan Gedung Putih yaitu ‘America the Beautiful'. Seperti apa penampakan dekorasi Natal Gedung Putih tahun ini?

Melanie mulai menata setiap ruangan di Gedung Putih sesuai dengan tema tersebut.

Di Ruang Biru, misalnya, Melanie telah memasang pohon Natal berukuran 18 kaki yang dilengkapi dengan lampu-lampu berwarna kuning dan keemasan.

Sementara di bagian ruangan lain, seperti di State Dining Hall, Gingerbread House, Melanie menghiasnya benar-benar mirip dengan Gedung Putih. Di bagian dapur, dia menyediakan hiasan khas Natal seperti roti jahe, pasta, coklat dan royal icing.

Di pintu masuk Sayap Timur, dipasang sebuah Pohon Natal yang dilengkapi dengan Bintang berwarna keemasan. Di Ruang Merah, Melanir juga mengisi beragam ornament Natal yang menonjolkan suasana kerja kepresidenan.

Selain itu menampilkan nuansa elegan dan indah, Melanie tak lupa menyuguhkan sentuhan ornamen yang menggambarkan sejarah Amerika Serikat. Seperti hiasan yang tampak di Perpustakaan Gedung Putih dipenuhi dengan pohon Natal yang dipajang di atas meja dekat dengan beberapa ikon negara. Di Ruang Timur, dia juga memasang ronamen pohon Natal yang terbuat dari miniatur mobil, kereta api dan pesawat terbang yang merupakan penghormatan atas peran teknologi dan inovasi yang diciptakan oleh Amerika.

 

Baca Juga: Angkat Tema “Time Honored Traditions” Trump Pastikan Natal di Gedung Putih Tahun 2017 Beda

Ket: Dekorasi Natal Gedung Putih Bertema 'America the Beautiful'

Selama pemerintahan Donald Trump, Gedung Putih memang menampilkan penyambutan perayaan Hari Natal yang cukup berbeda. Hal ini tidak terlepas dari campur tangan ibu negara Melanie Trump dalam menentukan tema dan hiasan Natal. Seperti contoh pada tahun 2017, dia memilih untuk menaruh serangkaian pohon Natal Kristal yang dihiasi ornamen tetesan es. 

Di tahun 2018, dia juga memenuhi ruang East Colonade dengan 40 buah pohon Natal berwarna Merah darah dan menggantung 14.000 ornamen merah di ruangan lain. 

Tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan bisa dipercayakan untuk menghias Gedung Putih setiap perayaan Natal. Dan selama sempat tahun terakhir, Melanie telah menunjukkan perannya untuk menghadirkan kehangatan Natal di ruang kerja kepresidenan.

Sumber : Npr.org | Jawaban.com

Ikuti Kami