Zoompa, Ajang Jumpa Anak Sekolah Minggu Superbook
Sumber: Superbook

News / 1 December 2020

Kalangan Sendiri

Zoompa, Ajang Jumpa Anak Sekolah Minggu Superbook

Puji Astuti Official Writer
1873

Ratusan anak Sekolah Minggu Superbook dari seluruh Indonesia ikut acara Zoompa, pada 19 November 2020 lalu. Zoompa adalah ajang jumpa anak sekolah minggu dimana mereka saling kenal, belajar firman Tuhan dan bermain bersama. 

Tentunya acara ini bukanlah acara tatap muka, tapi acara virtual yang diselenggarakan dengan zoom bersama anak-anak dan dipimpin oleh host Superbook Sekolah Minggu, yaitu Kak Daniel dan Kak Nanda. 

Karena acaranya dilakukan melalui zoom, membuat jarak bukan masalah lagi sehingga anak-anak bisa berkenalan dengan teman-temannya dari daerah lain, seperti dari Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan banyak provinsi lainnya. 

Pada acara Zoompa ini mereka memuji Tuhan bersama, main tebak lagu sekolah minggu, bermain mencari ayat dan juga berdoa bersama untuk tim Superbook yang akan membagikan sepatu hasil sumbangan anak-anak sekolah minggu kepada teman-teman sekolah minggu di NTT.  

Seru sekali loh, bisa bermain dan belajar firman Tuhan bersama Superbook. Buat Anda yang ingin buah hatinya juga ikutan acara seru dari Superbook, pastikan untuk mendaftar acara Super Christmas yang akan diadakan pada 18 Desember 2020 nanti. Info lebih lengkap bisa hubungi fasilitator Superbook di wilayah Anda atau kunjungi www.superbookindonesia.com

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami