Training Superteacher, Perlengkapi Guru Sekolah Minggu Jadi Makin Kreatif

Training Superteacher, Perlengkapi Guru Sekolah Minggu Jadi Makin Kreatif

Puji Astuti Official Writer
272

Jelang akhir tahun, para guru-guru sekolah minggu biasanya sibuk untuk mempersiapkan Natal bersama anak-anak didiknya. Namun para guru Sekolah Minggu Superbook, mereka tetap meluangkan waktu untuk belajar bersama dalam Training Superteacher Online agar dapat terus mengembangkan diri sehingga bisa lebih maksimal melayani anak-anak. 

Pembekalan guru-guru sekolah minggu dalam jaringan Superbook ini dilakukan selama satu minggu, dengan pembagian berdasarkan daerah mereka berada. Sebagai contoh, untuk wilayah Sulawesi, Papua, dan NTT dilakukan pada 16 November 2020 lalu, yang mengajarkan tentang Creative Praise and Woship yang disampaikan oleh Sandi Hutahaean. 

Kegiatan Superteacher ini diikuti oleh 533 guru sekolah minggu dari berbagai denominasi di seluruh Indonesia. Mereka sangat antusias mengikuti pelatihan walau hal ini dilakukan pada malam hari, mereka menunjukkannya dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan dalam pelatihan melalui zoom tersebut. 

Para guru sekolah minggu sangat diberkati dengan pelatihan ini. Ada beberapa guru yang menyadari bahwa mereka sering tidak melakukan persiapan, bahkan melayani anak-anak tidak dengan sepenuh hati. Diingatkan melalui pelatihan ini, mereka berkotmitmen untuk lebih sungguh-sungguh lagi dalam memenuhi panggilan pelayanan mereka. 

Pelayanan sekecil apapun, harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Terlebih melayani generasi anak, yang merupakan calon pemimpin masa depan, guru sekolah minggu harus melakukan yang terbaik untuk mereka. Bagaimana dengan Anda, apa yang Anda investasikan untuk generasi anak?

Jika Anda rindu menjadi bagian dalam pelayanan generasi anak ini, mari menjadi Mitra CBN dengan berdonasi melalui www.jawaban.com/donasi .

 

Sumber : Superbook Indonesia

Ikuti Kami