Ini 6 Artis yang Kerap Bagikan Kutipan Alkitab dan Kebaikan Tuhan di Sosial Medianya
Sumber: Instagram.com

News / 24 October 2020

Kalangan Sendiri

Ini 6 Artis yang Kerap Bagikan Kutipan Alkitab dan Kebaikan Tuhan di Sosial Medianya

Lori Official Writer
2241

Punya jutaan pengikut di sosial media adalah hal yang patut disyukuri oleh seorang artis. Jadi gak heran kalau banyak artis yang berusaha untuk menyenangkan semua pengikutnya dengan postingan-postingan yang menarik. 

Tapi sebagian artis memilih untuk menjadi diri mereka sendiri dan bahkan tak segan untuk menunjukkan iman mereka. 

Lewat sosial medianya, inilah 6 artis yang kerap berbagi kutipan Alkitab dan ungkapan kebaikan Tuhan.

1. Edric Tjandra

Sebagian orang pasti gak nyangka kalau presenter kocak yang satu ini sebenarnya adalah sosok yang sangat religius. 

Berkat sebuah pengalaman spiritual yang dialaminya beberapa tahun silam, hubungan Edric pun dengan Tuhan menjadi begitu dekat. Jadi gak heran kalau dia kerap mengutip atau membagikan ungkapan imannya dalam Tuhan.

2. Jevier Justin

Presenter sekaligus suami dari Tiffany Justin ini bisa dibilang adalah sosok artis yang sangat radikal dalam Tuhan.

Lihat saja dari postingan-postingan Instagramnya. Melalui Instagramnya, Justin merasa perlu membagikan kebenaran Firman Tuhan yang dia dapat melalui pengalaman-pengalaman hidup yang dia alami, termasuk soal bagaimana dia meresponi kondisi putri sulungnya yang mengidap penyakit cerebral palsy dengan iman. Super salut dengan kekuatan imannya!

3. Maya Septha

Bisa dibilang, Maya Septha adalah tipe istri sekaligus ibu idaman di masa ini. Bukan saja cantik, tapi Maya juga adalah wanita yang sangat religius. Kalau dilihat, kebanyakan dari postingannya di Instagram pasti berisi artikel mini yang mencakup tentang tips pernikahan, parenting dan juga pacaran. 

Menariknya, Maya selalu membagikan cara pandangnya berdasarkan Alkitab. Jadi gak heran banyak wanita muda yang mulai berguru soal pengalaman pacaran yang sehat dan alkitabiah dari Maya.

 

Baca Juga: Ini Loh Daftar Lagu Rohani yang Menangkan Billboard Christian Music Awards 2020

 

4. Raditya Oloan

Suami dari artis peran Joanna Alexandra ini memang jarang tampil di depan layar. Tapi berkat kehidupan pribadinya dengan Tuhan, sang istri pun ikut mengalami hal serupa.

Raditya sendiri diketahui menjadi pastor muda yang fokus menjangkau generasi millennial dan Gen Z. Hal inilah yang membuatnya begitu aktif membagikan firman Tuhan di sosial media.

5. Jonas Rivanno

Suami dari Asmirandah ini memang dikenal sebagai sosok yang religius. Hal inipun diterapkannya dalam kehidupan berumah tangga. Dalam beberapa momen yang diabadikan di Instagram, Jonas selalu membubuhkan caption yang berisi ucapan syukur dan kekagumannya kepada Tuhan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Asmirandah. Sehingga membuat pasangan ini semakin dikagumi banyak orang.

6. Tamara Geraldine

Sebagian besar postingan presenter Tamara Geraldine berisi tentang kutipan ayat Alkitab. Peraih Panasonic Awards ini memang tampak sangat dekat dengan Tuhan beberapa tahun belakangan. 

Bahkan beberapa dari postingannya menggambarkan keaktifannya dalam sebuah komunitas gereja. 

Yuk ikut teladani tindakan yang dilakukan sama artis-artis ini. Bersyukurlah kalau Tuhan sudah menyediakan kita teknologi saat ini dan mari memanfaatkannya untuk menyatakan kebenaran firman Tuhan dan juga kesaksian hidup kita ke semua orang.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami